Buka Gym di Mal Kawasan Jaksel, Deddy Corbuzier Rogoh 8 Miliar Rupiah

Sudah banyak diketahui, tak sedikit artis atau selebriti yang punya bisnis di bidang kuliner atau makanan. Akan tetapi hal berbeda diambil oleh Deddy Corbuzier.

Ada hal baru yang kini bakal dijalani oleh presenter ‘Hitam Putih’ ini. Deddy siap melaunching usaha gym miliknya yang ia gagas dengan biaya tak sedikit.

“Sebelumnya gue pernah bikin sebuah vlog yang judulnya adalah ngeluarin uang 8 miliar untuk mengejar cita-cita gue, dreams dan passion gue,” kata Deddy di channel YouTube miliknya.

Tempat gym yang dimiliki presenter berkepala plontos ini berada di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan. Di channel YouTube miliknya, ia pula memperlihatkan tempat gym yang namanya diambil dari nama belakang miliknya.

Tak hanya tempat fitness, Deddy menjabarkan gym miliknya juga memiliki fasilitas kolam renang.

Ditambah tempat sauna untuk pria dan wanita.

“Ini 90 persen udah hampir jadi, besarnya (tempat ini) hampir 2000 meter belum termasuk kolam renang,” tuturnya lagi.

Dikatakan Deddy, dirinya tak merasa sia-sia menghabiskan uang miliaran untuk membuka tempat gym tersebut. Ia berharap, hal ini dapat menjadi salah satu motivasi bagi mereka yang punya mimpi dan cita-cita tertentu.

“Actually, motivasi buat kita semua kalau kita punya cita-cita atau punya mimpi and we need to spend money lebih baik uangnya kita spend untuk hal tersebut dibandingkan kalau lu beli barang-barang mewah dan sebagainya,” tukasnya. [detik]