2 Gol Saddil Ramdani Bawa Sabah FC Bantai PDRM FC 4-0 di Liga Super Malaysia

Sabah FC sukses menggulung PDRM FC dengan skor 4-0 di pekan pertama Liga Super Malaysia 2023 pada Sabtu (25/2/2023) malam WIB. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Saddil Ramdani menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk The Rhinos tersebut lantaran menyumbang dua gol dari kemenangan telak 4-0 tersebut.

Bermain di Likas Stadium, Kinabalu, Malaysia Saddil sudah dipercaya untuk tampil sejak menit pertama. Keputusan memainkan Saddil jelas tidak salah, sebab bintang skuad Garuda itu menjadi pemain pertama yang membuka keran

Jalannya Pertandingan

Sabah FC vs PDRM FC

Ya, Saddil memang tampil baik sejak menit pertama di laga Sabah vs PDRM FC. Sebab tak butuh waktu lama untuknya untuk mencetak gol pertama melalui aksi individu pada menit ke-13. Keunggulan 1-0 membuat Sabah semakin aktif menyerang.

Pada menit ke-38, giliran rekan Saddil asal Korea Selatan, Tae-su Park yang mencetak gol. Hal itu membuat Sabah unggul dengan skor 2-0 menjelang turun minum.

Saddil menjadi motor dari semangat kawan-kawannya saat kembali membuka gol di babak kedua. Pada menit ke-71, sontekannya membuat Sabah unggul dengan skor 3-0.

Sampai di penghujung waktu, Stuart Wilkin menggandakan kemenangan Sabah lewat gol indahnya. Sabah pun menutup laga perdana Liga Super Malaysia ini dengan skor 4-0.

Saddil Ramdani bersama para pemain Sabah FC

Dengan begini, Sabah berhasil membuka musim baru ini dengan tiga poin berarti. Sejauh ini, mereka menjadi tim dengan kemenangan terbesar di laga perdana musim ini.

Saddil dkk akan kembali bermain untuk laga kedua Liga Malaysia 2023 pada 1 Maret. Mereka akan melawan Kelantan United di tempat yang sama.(Sumber)