Girang Lihat Motor Baru Mooney VR46, Marco Bezzecchi Pede Rebut Kemenangan di MotoGP 2023

Pembalap Tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi merasa senang melihat livery dan kekuatan motor Ducati yang akan dipakainya di MotoGP 2023. Dengan motor Desmosedici yang baru itu, Bezzecchi cukup percaya diri bisa merebut kemenangan perdananya di kelas MotoGP.

Bagi Bezzecchi, MotoGP 2023 akan menjadi musim kedua beraksi di ajang balap tersebut. Pada musim lalu, rider Italia itu mampu tampil cukup baik dan membuatnya berada di posisi ke-14 di klasemen kejuaraan dunia sekaligus terpilih sebagai Rookie of the Year.

Kini setelah memalui tahun perdananya, Bezzecchi antusias menyambut MotoGP 2023. Ia pun merasa sangat senang dengan motor baru Mooney VR46 yang akan digunakannya pada MotoGP 2023 mendatang. Hal tersebut memberikannya semangat lebih untuk bisa bersaing lebih maksimal.

Marco Bezzecchi

“Motornya luar biasa, saya sangat menyukainya,” ungkap Marco Bezzecchi dilansir dari Speedweek, Selasa (7/3/2023).

Motor yang kompetitif itu juga membuat Bezzecchi merasa optimis bisa meraih hasil manis. Kini dirinya pun memiliki target untuk bisa mendapatkan kemenangan perdananya di MotoGP untuk didapatkan pada musim 2023 ini.

“Tujuan terbesar saya adalah mendapatkan kemenangan MotoGP pertama saya, setelah itu saya akan lihat,” sambung pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Berkaca dari pencapaiannya tahun lalu, Bezzecchi pun merasa sudah cukup puas dengan hasil yang didapatkan. Meski begitu, dirinya mengakui masih memiliki pengalaman yang kurang sehingga belum dapat bersaing secara maksimal.

Marco Bezzecchi

“Tahun lalu saya memiliki banyak kepercayaan diri tetapi tidak cukup pengalaman. Ini akan berbeda musim ini,” lanjut Bezzecchi.

Terdekat, Bezzecchi dan para pembalap lainnya akan beraksi di MotoGP Portugal 2023 pada Minggu 26 Maret 2023,(Sumber)