MotoGP  

Jelang Debut di MotoGP 2023 Bersama Repsol Honda, Joan Mir: Momen Yang Saya Impikan!

JOAN Mir begitu antusias menyambut balapan debutnya bersama Repsol Honda di MotoGP 2023. Saking gembira dan begitu menantikannya, Joan Mir menyebut bahwa momen ini yang begitu diimpikannya.

Ya, Joan Mir resmi bergabung ke Repsol Honda pada MotoGP 2023. Dia hijrah ke tim tersebut karena harus berpisah dengan Suzuki Ecstar.

Joan Mir

Perpisahan Mir dan Suzuki Ecstar sendiri harus terjadi karena tim tersebut memutuskan undur diri dari MotoGP di akhir 2022. Alhasil, dua pembalapnya, yakni Joan Mir dan Alex Rins, harus mencari pelabuhan baru.

Joan Mir pun kini bersiap mengukir karier manis di Repsol Honda. Tentunya, dia berharap bisa merebut gelar juara juga seperti yang didapatnya kala membela Suzuki Ecstar.

Untuk bisa mencapai hasil manis itu, Joan Mir tentunya harus bisa tampil apik sejak balapan perdana di MotoGP 2023. Balapan seri perdana diketahui akan digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, pada Minggu, 26 Maret 2023 pukul 20.00 WIB.

Joan Mir pun tak sabar menyambut balapan perdananya dengan seragam Honda. Dia menyebut momen ini sudah begitu dinantikannya karena Honda merupakan salah satu tim besar di MotoGP.

Joan Mir

“Debut balap saya dengan warna legendaris tim Repsol Honda tinggal beberapa hari lagi,” ujar Joan Mir, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/3/2023).

“Ini adalah momen yang saya impikan,” pungkasnya.(Sumber)