News  

Ramadhan Midnight Sale di Transmart, Masyarakat Borong Daging, Sirop Hingga Biskuit

Pembeli di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, memborong berbagai barang dan kebutuhan, mulai dari daging sapi hingga televisi, saat Ramadan Midnight Sale, Sabtu (1/4).
Sinta, salah satu pengunjung, memborong daging sapi. Ia mengaku terbantu dengan Midnight Sale ini.

“Ya habis beli daging, murah. Murah ini. Sering-sering lah seperti ini,” katanya kepada CNNIndonesia.com.

Daging sapi di Transmart memang jadi lebih murah dengan promo Midnight Sale. Dari harga awal dipatok Rp130 ribu per kg, kini daging sapi bisa dibeli dengan Rp104 ribu per kg.

Selain itu, pembeli juga menyerbu kue kaleng dan sirop untuk persiapan lebaran. Hal itu dilakukan oleh salah satu pengunjung bernama Nila.

“Ada promo 20 persen nih. Bagus, ini saya jadi ngeborong. Ini beli persiapan buat Lebaran. Mau ngasih ke mertua. Biskuit, sirop, lumayan diskonnya berasa. Tadinya Rp1 juta jadi Rp700 ribu,” ucapnya.

Nila mengatakan dirinya memang selalu belanja di Transmart. Namun, biasanya ia dan keluarga mengunjungi Transmart Buaran Plaza karena lebih dekat dengan rumahnya.

“Biasanya emang belanja di Transmart, pasti ke Transmart. Cuma biasanya di Buaran lebih dekat, tapi sekarang di sini [Cempaka Putih] lebih gedean. Banyak macam barang, lengkap. Segala handphone beli, tuh si Bapak lagi bayar,” ucap Nila.

Antusiasme masyarakat menyambut Transmart Midnight Sale disaksikan langsung oleh Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung. Ia juga ikut memboyong dua TV ukuran 85 inch dan 65 inch yang mendapat double diskon.

 

TV 85 inch yang tadinya Rp42 juta bisa dihargai Rp26 juta di Ramadan Midnight Sale. Harga begitu turun karena promo normal ditambah diskon 20 persen Midnight Sale. Sementara itu, harga TV 65 inch jadi Rp8 juta.

“Diskonnya (Ramadan Midnight Sale) tidak menggugurkan promo sebelumnya. Jadi nyerbunya bukan barang hari-hari. Nyerbunya di elektronik, sepeda listrik, yang mahal-mahal,” tutur CT.

“Kalau elektronik kenanya signifikan. Jadi ngambilnya barang-barang mahal. Tapi tetap yang belanja-belanja (kebutuhan harian) ada. Elektronik tuh yang ngantre panjang banget.”

Bagi yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, mereka cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Pada Transmart Midnight Sale ini, banyak produk mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.(Sumber)