5 Pesepakbola Muslim Dunia Yang Punya Istri Super Cantik

5 pesepakbola Muslim yang dikenal miliki istri supercantik menarik dikulik. Sebab, romansa hubungan mereka kerap mencuri perhatian besar dari publik.

Serba-serbi kiprah pesepakbola dunia selalu sukses mencuri perhatian publik, baik terkait aksinya di dalam dan luar lapangan. Untuk aksi di luar lapangan sendiri, kisah asmara pesepakbola top selalu mencuri perhatian. Kali ini, Okezone akan mengulas hubungan asmara pesepakbola Muslim dengan istrinya.

Lalu, siapa saja pesepakbola Muslim itu? Berikut 5 pesepakbola Muslim yang dikenal miliki istri supercantik.

5. Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan

Salah satu pesepakbola Muslim yang dikenal miliki istri supercantik adalah Ilkay Gundogan. Bintang Manchester City ini diketahui menikah dengan model cantik bernama Sara Arfaoui. Pernikahan itu kabarnya digelar Gundogan secara rahasia di Spanyol pada 2022.

“Kami sudah menikah. Kami sangat senang. Kami ingin merahasiakannya, tetapi sayangnya setelah berita palsu tentang saya ini, saya merasa dipaksa untuk mengatakan yang sebenarnya,” tulis Sara Arfaoui tahun lalu kala mengonfirmasi pernikahannya dengan Gundogan.

Sara Arfaoui sendiri merupakan aktris, model, dan presenter televisi populer di Italia. Dia pun terus mendukung karier Gundogan dengan kerap hadir langsung dalam pertandingan yang dilakoni sang pujaan hati. Salah satunya terjadi di Euro 2020.

4. Paul Pogba

Maria Zulay

Kemudian, ada nama Paul Pogba. Dia memiliki istri yang begitu cantik bernama Maria Zulay Salaues. Dari pernikahan mereka, Pogba dan sang istri sudah dikaruniai seorang anak bernama Shokur Pogba.

Paras cantik istri Pogba, Maria Zulay Salaues, pun kerap mencuri perhatian publik. Apalagi, Salaues kerap tampil dalam balutan hijab juga.

3. Edin Dzeko

Edin Dzeko dan Istri

Di urutan ketiga, ada Edin Dzeko. Dia memiliki istri yang tak kalah cantik, yakni bernama Amra Silajdzic.

Diketahui, istri Dzeko berprofesi sebagai model. Dzeko pun sudah resmi meminang Amra Silajdzic pada 2014. Keluarga mereka sudah dilengkapi dengan kehadiran empat orang anak.

2. Mesut Ozil

Amine Gulse

Lalu, ada Mesut Ozil. Dia menikahi perempuan cantik asal Turki bernama Amine Gulse. Pernikahan itu digelar usai mereka menjalin asmara selama dua tahun, tepatnya pada 2019.

Kecantikan Amine Gulse sendiri sudah tak perlu diragukan lagi. Dia bahkan sukses memenangi kontes kencatikan di Turki sehingga menyandang status sebagai Miss Turki 2014.

1. Mohamed Salah

Magi Salah

Terakhir, ada Mohamed Salah. Jagoan Liverpool ini telah meminang seorang perempuan cantik bernama Magi. Tepatnya, pernikahan itu digelar pada 2013.

Rumah tangga Salah dan Magi pun terus terlihat harmonis. Mereka kerap menunjukkan keharmonisannya bersama dua anaknya juga dalam foto-foto yang diunggah di media sosial masing-masing.(Sumber)