Merasa Kena Tipu Ronaldo, Bos Al Nassr Musalli Al Muammar Dikabarkan Mundur

Dewan Direksi Klub Al Nassr Musalli Al Muammar disebut mengajukan pengunduran diri dari kursi kepresidenan kesebelasan asal Arab Saudi tersebut.

Performa Al Nassr yang mendadak drop dalam tiga laga terakhir digadang-gadang menjadi pangkal penyebab Al Muammar melayangkan surat pengunduran diri.

Dilansir dari Saudigazette, ada tekanan besar dari para suporter setelah Al Nassr kalah dari Al Hilal dalam laga lanjutan Saudi Pro League dan hasil negatif pada semifinal King’s Cup melawan Al Wehda.

Al Muammar juga dikabarkan kesal dengan performa Ronaldo dan terang-terangan mengungkapkan kegundahan hatinya perihal kapten Portugal tersebut.

“Saya hanya dua kali dibohongi sepanjang hidup saya. Yang pertama adalah ketika saya meminta tiga kebab dan kemudian hanya mendapat dua. Yang kedua adalah mendatangkan Cristiano Ronaldo,” kata Al Muammar melalui jaringan media Arabia News 50 seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

Pengunduran diri Al Muammar diprediksi sudah diterima dewan direksi. Al Muammar sebelumnya mengepalai Saudi Pro League sebelum menjadi pimpinan klub Al Nassr pada April 2021.

Kabar dari Al Muammar menambah pelik situasi klub berjuluk Al Aalamy yang sebelumnya memecat pelatih Rudi Garcia.

Al Nassr saat ini menempati peringkat kedua Saudi Pro League dengan jarak tiga poin dari pemimpin klasemen Al Ittihad. Al Nassr pun terancam tergeser ke peringkat ketiga.

Gelar juara liga menjadi satu-satunya peluang bagi Al Nassr angkat piala setelah tersisih di turnamen lokal Arab Saudi.

Ronaldo akan kembali membela Al Nassr dalam lanjutan Saudi Pro League pada Sabtu (29/4) saat menjamu Al Raed.

Ronaldo sudah mencetak 11 gol dari 14 penampilan di berbagai ajang. Kali terakhir mantan pemain Juventus itu mencetak gol adalah saat Al Nassr menang 5-0 atas Al Adalah pada awal April.(Sumber)