Kembali Gabung Borneo FC, Nadeo Argawinata Bertekad Bawa Pesut Etam Juara Liga 1

NADEO Argawinata resmi kembali gabung Borneo FC. Dia pun punya ambisi besar dalam mengarungi perjalanan kembali bersama Borneo FC, yakni bertekad membawa tim berjuluk Pesut Etam itu meraih gelar juara.

Ya, Borneo FC resmi mendatangkan Nadeo Argawinata dari Bali United guna memperkuat kedalaman skuad pada musim 2023-2024. Sebelumnya, Nadeo pernah memperkuat Borneo pada 2016-2019.

Nadeo Argawinata

Namun pada 2020, Nadeo memutuskan hijrah ke Bali United. Kini, setelah berpetualang di Bali United selama 3 tahun, penjaga gawang kelahiran 9 Maret 1997 itu kembali ke klub lamanya.

Di Borneo FC, Nadeo diikat kontrak selama 3 tahun. Tentunya, Nadeo diharapkan bisa membuat Borneo FC makin sulit dibobol lawan pada Liga 1 2023-2024.

Usai kembali berlabuh ke Borneo FC, Nadeo membeberkan target tinggi yang ingin dicapainya bersama tim itu. Dia bertekad membawa Borneo FC jadi juara Liga 1 musim depan.

“Target pribadi bisa mencetak rekor di sini dan pastinya untuk tim bisa membawa juara,” tegas Nadeo, dikutip dari laman resmi Borneo FC, Rabu (3/5/2023).

Kedatangan Nadeo sendiri disambut gembira Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said. Dia berharap kiper berusia 26 tahun itu bisa membawa Pesut Etam meraih target yang ditetapkan untuk musim depan.

“Alhamdulilah, kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Argawinata, saya ucapkan selamat bergabung,” ucap Nabil.

“Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diinginkan di musim depan,” lanjutnya.

Nadeo Argawinata

Borneo FC sendiri tampil cukup tangguh di Liga 1 2022-2023. Mereka finis di posisi keempat dengan koleksi poin 57 angka.

Borneo FC total mencatatkan 16 kemenangan dari 34 laga yang dilakoni musim lalu. Sementara itu, di 18 laga lainnya, Pesut Etam menelan hasil 9 imbang dan 9 kekalahan.(Sumber)