Melly Goeslaw Bahagia Dapat Kesempatan Bikin OST Film Suzanna

Musisi Melly Goeslaw bahagia karena dirinya diberi kesempatan membuat soundtrack untuk film Suzzanna Malam Jumat Kliwon.

“Enggak bisa dilukiskan dengan kata-kata, saat dapat kesempatan bikin OST untuk film idola saya dari kecil,” tulis Melly dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Melly Goeslaw mengungkapkan bahwa dirinya merupakan sudah lama jadi penikmat film horor. Dari kecil. Dan mendiang Suzzanna merupakan bintang film horror idolanya. “Hampir semua dialog-dialog ciri khas dia di filmnya saya hafal,” tulisnya.

Melly Goeslaw Kenang Momen Bertemu Suzzanna
Melly mengenang momen dirinya bertemu dengan Suzzanna. Pertemuan terjadi waktu syukuran kantor Soraya Film. Mobil yang ditumpangi Melly dan mobil Suzzanna datang berbarengan.

“Saya digandeng beliau memasuki kantor baru Soraya, sayangnya zaman itu belum ada HP pakai kamera, jadi enggak ada fotonya 😭😭” tulis Melly.

 

Suatu hari Melly bilang ke sutradara dan produser film, Sunil Soraya, keinginannya bermain di film Suzzanna. Terserah berperan sebagai apa.

Sunil kemudian menghubungi Melly. Perempuan 49 tahun ini mendapat kesempatan untuk membuat original soundtrack film Suzzanna Malam Jumat Kliwon. Melly girang. Dia langsung mengabarkan kabar bahagia itu ke suaminya, Anto Hoed.

“Saya langsung loncat-loncat kayak anak kecil ngabarin berita ini ke Mas Anto. Mimpi apa bisa bikin OST untuk film Suzzanna 😭😭😭😭Terima kasih @sorayaintercinefilms,” tulis Melly.

Melly mengatakan lagu yang jadi soundtrack film Suzzanna Malam Jumat Kliwon sedang digarap. Dia berharap lagu itu nantinya bisa dinikmati oleh orang-orang yang menyaksikan film tersebut di bioskop.

“Saat ini lagunya sedang dalam proses musik oleh mas @antohhoed . Doain kami, ya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Dan kalian semua penggemar film horor harus banget nanti nonton film ini dan nikmati lagu aku 😍” tulis Melly.

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon dibintangi oleh Luna Maya dan Achmad Megantara. Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini rencananya tayang di bioskop pada 3 Agustus 2023.(Sumber)