Perankan Sosok Suzzanna Muda, Luna Maya Diminta Naikkan Berat Badan

Luna Maya kembali berperan menjadi sosok Suzzanna di film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Di film ini, ia diminta untuk menaikkan berat badannya.

Sebab, kali ini Luna memerankan karakter Suzzanna muda. Suzzanna diketahui memiliki perawakan yang lebih berisi saat masih muda.

“Jujur aku harus nambah berat badan, karena Suzanna muda lebih chubby. Berat badan aku kan turun dibanding tahun 2020 awal aku masih agak chubby, (karena) pas ketemu sutradara harus digemukin,” ujar Luna Maya dalam konferensi pers peluncuran trailer film Suzanna Malam Jumat Kliwon di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6).

Aktris berdarah Bali tersebut mengalami kesulitan untuk menaikkan berat badannya. Oleh karena itu, ia diminta tim produksi untuk menggunakan prostetik.

“Sama orang makeup jadinya prostetiknya ditebelin agar pipinya chubby. Ya, gitulah pakai prostetik lumayan melelahkan,” ucap Luna.
Cerita Luna Maya soal Jungkir Balik Saat Syuting

Tak hanya sulit menaikkan berat badan, Luna juga mengalami proses syuting yang cukup berat.

Ia menceritakan soal pengambilan adegan dalam posisi terbalik yang menurutnya sangat melelahkan.
“Syuting dibalik, maksudnya kaki saya di atas, kepala di bawah, bukan saya gini terus rambut ke atas, aku bener jungkir balik, syuting gak cuma sekali dua kali take. Capek banget jujur,” ungkap Luna.

“Aku harus ngegantung, ada yang ditarik tapi salah, terus ada shoot-nya diatur juga jadi memang effort-nya lebih besar,” lanjut dia.

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri Sunil Soraya. Adapun aktor dan aktris yang membintangi film ini adalah Luna Maya, Sally Marcellina, dan Achmad Megantara.

Film ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 3 Agustus 2023.(Sumber)