Dijanjikan Motor Pabrikan di Musim Depan, Pembalap Mooney VR46 Racing Marco Bezzecchi Kegirangan

MARCO Bezzecchi kegirangan dijanjikan dapat motor pabrikan di musim depan. Pembalap Mooney VR46 Racing tersebut dianggap pantas dapat motor pabrikan menurut bos Ducati, Luigi DallIgna.

“Dia (Bezzecchi) layak mendapatkannya (motor pabrikan),” ungkap Dall’igna dilansir dari speedweek, Rabu (28/6/2023).

Pada MotoGP 2023 ini, Bezzecchi menunjukkan penampilan gemilang dengan menjadi pesaing utama sang juara bertahan Francesco Bagnaia. Sejauh ini, Bezzecchi sudah mengoleksi dua kemenangan balapan utama.

Dia juga bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2023. Bezzecchi telah mengumpulkan 158 poin, hanya terpaut satu poin dari Jorge Martin yang ada di atasnya adan 36 poin dari Bagnaia sebagai pemuncak.

“Kami semua sedang memikirkan solusi terbaik bagi seluruh pihak. Ducati adalah keluarga,” kata Dall’igna.

 

“Selalu ada penghargaan kepada mereka yang melakukan pekerjaan baik hingga mampu membawa pembalap ke level yang sekarang ini. Akan tetapi, jelas kami juga harus melakukan kompromi,” lanjutnya.

Bezzecchi begitu kegirangan mendengar kabar ini. Sebab, dia sudah berharap mendapatkan motor pabrikan sejak beberapa waktu lalu.

“Itu membuat saya senang dan bangga. Saya berterima kasih kepadanya (Dall’igna) dan saya sangat ingin mengendarai mesin pabrikan,” kata Bezzecchi.

 

“Saya tampil sangat baik di VR46. Orang-orang di sini adalah kunci kesuksesan saya, mereka seperti keluarga bagi saya. Saya rasa akan sulit untuk menunjukkan performa seperti ini jika tanpa mereka,” tambahnya.

(Sumber)