Terungkap! Bambang Pacul: PDIP dan PKB Sudah Bertemu Bahas Capres-Cawapres

Fraksi PDI Perjuangan bersama Fraksi PKB telah melakukan pertemuan pada Selasa kemarin (4/7). Pada pertemuan yang digelar di ruang Fraksi PDIP DPR RI itu turut dibahas soal Pilpres 2024 oleh kedua fraksi.

Demikian diungkapkan Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/7).

“Kita kemarin juga ngobrol dengan kawan-kawan fraksi dari PKB, ngobrolnya panjang lebar di lantai 7 dipimpin ketua fraksi namanya Cucun Syamsurijal,” ujar Pacul.

Pacul menuturkan, pertemuan kedua fraksi itu dipimpin oleh masing-masing ketua fraksi partai. Dalam hal ini Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto dan Fraksi PKB Ahmad Cucun Syamsurijal.

Pertemuan yang juga membahas capres cawapres itu, kata Pacul, nantinya akan disampaikan ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Apakah di situ dengan capres dan cawapres dibicarakan, tapi kan kita semua tahu itu adalah masukan untuk Ibu Ketum (Megawati Soekarnoputri), untuk kami sampaikan gitu loh,” ucapnya.

Meski begitu, Pacul enggan mengungkapkan secara rinci poin-poin yang disampaikan Fraksi PKB saat pertemuan di lantai 7 Gedung DPR RI kemarin tersebut.

“Yang disampaikan kawan PKB ini harus sampai Bu Ketum, sudah sampai ke Bu Ketum pagi ini,” tandasnya.(Sumber)