RMA Godok 2 Nama Cawapres Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Dorongan publik yang menginginkan Airlangga Hartarto menjadi cawapres Prabowo terus mengemuka baik dari internal Partai Golkar maupun dari kelompok masyarakat. Terakhir, kabar Airlangga Hartarto di pasangkan dengan Prabowo datang dari ProJo Sumatera Barat, disusul oleh Jusuf Hamka yang mendatangi Prabowo dan secara tersirat menginginkan Airlangga Hartarto dipasangkan dengan Prabowo. Seperti kita ketahui bersama Jusuf Hamka termasuk orang dekat Airlangga Hartarto.

Hal ini juga diamini oleh Nusron Wahid yang menginginkan Airlangga Hartarto dipasangkan dengan Prabowo dengan argumen keduanya adalah pasangan ideal, satu dari militer yang paham kepemimpinan satu dari sipil yang ahli ekonomi.

Namun sejurus dengan hal tersebut, masih banyak yang menginginkan Airlangga Hartarto sebagai capres dengan mewujudkan poros ke empat baik dari internal Partai Golkar karena sejalan dengan hasil Munas dan Rapimnas Partai Golkar maupun desakan dari elemen-elemen masyarakat pendukung Airlangga Hartarto menjadi Capres.

Khalid Zabidi, Ketua Dewan Pembina dan juga pendiri Relawan Muda Airlangga menanggapi kedua hal tersebut, “Dengan adanya 2 aspirasi tersebut membuat Airlangga Hartarto mempunyai 2 jalan menuju Pilpres 2024 nanti,” ujar Khalid Zabidi.

2 jalan itu adalah Airlangga Hartarto menjadi capres dan Airlangga Hartarto menjadi cawapres Prabowo. “Bagi sebagian pihak yang mendorong Airlangga sebagai cawapres, mereka memasangkan dengan Prabowo, ya jalan saja terus, di sisi lain kami RMA sedang menggodok 2 nama cawapres mendampingi Airlangga, nanti akan disampaikan saat Konsolidasi Nasional II RMA,” terang Khalid kepada Golkarpedia.

2 jalan bagi Airlangga Hartarto tersebut adalah hal yang bagus dan positif menandakan bahwa Airlangga Hartarto mempunyai 2 kesempatan bisa ikut kontestasi Pilpres 2024. Khalid Zabidi menambahkan bahwa kedua jalan itu harus di jalani sebagai sebuah strategi pemenangan dan layak terus dilakukan oleh berbagai pihak para pendukung Airlangga Hartarto.

“Ini kabar bagus buat Airlangga, punya 2 jalan menuju Pilpres 2024, 2 strategi ini terus saja dijalankan sebaik-baiknya oleh para pendukung Airlangga Hartarto,” pungkas Khalid Zabidi. {golkarpedia}