Persija Jakarta Resmi Kontrak Gelandang Polandia Maciej Gajos Selama 2 Musim

Persija Jakarta resmi memperkenalkan Maciej Gajos sebagai pemain asingnya yang keempat di Liga 1 2023/24. Tim Macan Kemayoran memberikan kontrak selama dua musim untuk sang gelandang.

Teka-teki terkait siapa pemain asing anyar Persija Jakarta akhirnya terjawab sudah. Dia adalah pemain asal Polandia Maciej Gajos.

Perkenalan Maciej Gajos sebagai pemain anyar Persija Jakarta diperkenalkan secara langsung oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca. Tanda tangan kontak pun dilakukan di Persija Store, di kawasan Kuningan, Jakarta.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan kedatangan Maciej Gajos sesuai dengan permintaan pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.

“Akhirnya salah satu pemain kuota asing Persija telah tiba di Jakarta. Dan hari ini sudah ikut latihan,” buka Prapanca.

Setelah resmi mendatangkan Maciej Gajos, Prapanca pun berharap bisa menambah kekuatan Persija Jakarta dalam mengarungi Liga 1 2023-2023.

“Berharap Gajos akan perkuat tim agar bisa melengkapi skuad kita untuk target menjadi juara di musim 2023-2024. Saya berharap sekali,” harap Prapanca.

Prapanca pun menambahkan dengan kedatangan Gajos bisa membuka jalur untuk pemain-pemain asing lainnya bisa segera merapat.

Seperti diketahui Persija Jakarta memang masih memiliki kuota pemain asing dua slot masih kosong. Persija Jakarta saat ini baru mengontrak Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, Marko Simic dan terbaru Maciej Gajos

“Makasih kepada agen. Untuk mendatangkan Gajos ke sini. Semoga dalam waktu dekat kita juga berada dalam proses administrasi untuk pemain-pemain asing berikutnya,” tukas Prapanca.

Sementara itu Maciej Gajos sendiri cukup senang akhirnya bisa bergabung dengan Persija Jakarta. Dirinya pun bersiap memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya akan berusaha berikan yang terbaik. Saya harap mendapat musim yang bagus. Gak sabar Main bersama tim. Berharap enjoy disini,” tukas Gajos.(Sumber)