Tiket Fancon Super Junior D&E Mulai Dijual 27 Juli 2023, Harga Termurah Rp.1,5 Juta

Sub unit Super Junior D&E yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk menjadi salah satu artis Korea Selatan yang bakal tampil di Indonesia. Mereka akan menggelar fan meeting dan concert alias fancon yang bertajuk DElight Party pada 28 Agustus mendatang.

Kegiatan fancon berbeda dengan konser. Di fancon para idol nggak cuma tampil membawakan beberapa lagu tapi juga akan berinteraksi dengan para fan. Interaksi itu bisa berupa berbincang santai hingga memainkan berbagai games.

Promotor yang memboyong Donghae dan Eunhyuk ke Jakarta, Applewood, akhirnya merilis harga tiket dan seat plan untuk fancon DElight Party mendatang. Ada empat kategori tiket yang tersedia yaitu VIP dibanderol Rp 2,8 juta; Pink seharga Rp 2,4 juta; Green Rp 2 juta; dan Purple Rp 1,5 juta.

“Tiket dijual 27 Juli 2023 (Kamis), 20.00 WIB di www.2023delightpartyinjkt.com,” tulis akun Instagram @applewood_official.

Kunjungan ke Jakarta ini bagian dari rangkaian tur dunia bagi D&E. Ada 7 kota yang akan dikunjungi Donghae dan Eunhyuk dalam rangkaian turnya, termasuk di Indonesia.

Mereka mengawali turnya di Seoul, Korea Selatan pada 24-25 Juni. Setelah itu mereka melanjutkan turnya ke Taipei pada 29 Juli mendatang. Di bulan berikutnya mereka akan menggelar tur di Bangkok pada 19 Agustus dan Jakarta 26 Agustus.

Konser mereka akan ditutup di bulan September dengan mengunjungi tiga kota yaitu Ho Chi Minh pada 2 September, 9 September di Kuala Lumpur, dan ditutup di Manila pada 30 September 2023.

Untuk di Jakarta sendiri konser mereka akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 26 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.
Sudah siap bertemu dengan idola kalian?(Sumber)