Hijrah ke AS, Ini Kabar Eks Pebulutangkis Cantik Jebolan PBSI Bunga Fitriani Terkini

KABAR terkini Bunga Fitriani Romadhini, eks pebulu tangkis cantik jebolan PBSI yang hijrah ke Amerika Serikat akan diulas Okezone. Sekadar diketahui, atlet cantik kelahiran 11 Januari 1997 (26 tahun) itu mengawali kariernya bersama PB Mutiara Cardinal Bandung.

Setelah itu, Bunga Fitriani Romadhini menjadi salah satu ganda campuran di Pelatnas PBSI pada masanya. Dalam kariernya, dia telah menorehkan sejumlah prestasi di sektor ganda gado-gado itu.

Tercatat, Bunga Fitriani Romadhini pernah meraih gelar juara India International 2016 dengan partnernya, Fachryza Abimanyu. Selain itu, Bunga juga pernah meraih gelar juara Malaysia International 2018 dipasangkan dengan Andika Ramadiansyah.

Namun, Bunga Fitriani Romadhini belum bisa bersaing di level atas hingga ranking BWF-nya tidak bisa meningkat pesat. Bunga hanya mampu meraih ranking BWF terbaiknya di peringkat 78 dunia pada November 2017 lalu.

Selain itu, Bunga Fitriani juga tak bertahan lama di Pelatnas PBSI. Atlet yang memiliki paras manis itu menjadikan Indonesia International Challenge 2019 sebagai laga terakhirnya sebelum memutuskan untuk berkarier independen.

Setelah berpisah dengan Pelatnas PBSI, Bunga Fitriani memutuskan hijrah ke luar negeri yakni ke Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, Bunga menjadi sparring partner dan pelatih di salah satu klub di sana.

Bunga Fitriani pun menikah dengan Erwin Romdon dan menetap di Amerika Serikat dan kerap mengenakan kerudung. Bersama suaminya itu, Bunga Fitriani melahirkan anak cantik bernama Khansa Hamilul Quran.

Tak lama setelah melahirkan Khansa Hamilul Quran, Bunga Fitriani melakukan comeback di bulu tangkis. Dalam salah satu unggahan di instagramnya pribadinya, @romadhini11, pada Oktober 2022 lalu, ia tampil di ajang Chicago Open 2022.

Bunga Fitriani

“Ibu-ibu banyak tingkah. Beres lahiran langsung ya say kejar target perut biar gak glewer,” tulis Bunga Fitriani Romadhini di Instagram pribadinya, @romadhini11, dikutip Sabtu (22/7/2023).

Dalam beberapa unggahan lainnya, Bunga Fitriani Romadhini menampilkan sejumlah momen yang menandakan bahwa dirinya bahagia dengan keluarga kecilnya di Amerika Serikat.

Di postingan terakhirnya, Bunga terlihat sedang berbahagia ketika berada di depan patung Liberty di Amerika Serikat.(Sumber)