Berikut Hasil Pengundian Perempat Final Piala Sudirman 2017

hasil drawing perempat final Piala Sudirman 2017

RadarAktual.com – Pengundian babak perempat final Piala Sudirman akhirnya digelar untuk menentukan jadwal 8 tim yang berhasil lolos dari fase grup. Delapan tim yang berhasil lolos ke babak perempat final Piala Sudirman ini yakni China, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Denmark dan India akan kembali bersaing untuk bisa merebut tiket ke babak semifinal.

Pada babak perempat final Piala Sudirman ini, sesuai hasil drawing, Korea Selatan akan bertemu dengan Taiwan. Korea Selatan sendiri merupakan runner up grup B setelah kalah pada laga terakhir kontra Taiwan dengan skor 3-2. Hal ini akan menjadi kesempatan bagi Korsel untuk membalas kekalahan pada fase grup.

Sementara itu, Thailand akan bertemu dengan Denmark pada babak 8 besar Piala Sudirman ini. Denmark merupakan juara grup D meski pada laga terakhir kalah dari Indonesia dengan skor 3-2. Sedangkan Thailand merupakan runner up grup A setelah dibekuk oleh China pada laga terakhir mereka dengan skor 5-0.

Jepang sendiri akan bertemu dengan Malaysia seperti pada fase grup kemarin. Negeri Matahari Terbit ini berhasil menjadi juara grup C setelah mengalahkan Malaysia pada laga terakhir dengan skor 3-2. Sedangkan juara grup A, China akan bertemu dengan India yang merupakan runner up grup D.

Berikut ini adalah hasil undian babak perempat final Piala Sudirman 2017:

1. Korea Selatan vs Taiwan (3/4)
2. Thailand vs Denmark (2)
3. Jepang (3/4) vs Malaysia
4. China (1) vs India