News  

Penjual Tas Ketiduran Saat Live di Medsos, Dagangannya Justru Jadi Laku Keras

Berjualan secara live di media sosial ataupun e-commerce tengah ramai dilakukan oleh para pemilik toko online. Layaknya di toko sungguhan, penjual dan calon pembeli bisa berinteraksi sekaligus menjajakan barang dagangan mereka.

Namun, apa jadinya bila si penjual yang melakukan siaran live justru ketiduran saat berdagang? Hal itulah yang dialami wanita satu ini. Dia adalah penjual di toko online bernama Rumah Tas Lucu.

Aksinya viral di Twitter setelah kedapatan ketiduran saat melakukan live sambil jualan di salah satu e-commerce ternama.

“Mbaaa bangun mba, ayo bangun,” tulis akun Twitter @tanyarlfes, dikutip Minggu (6/8/2023).

Dilihat dari video live yang ada di salah satu e-commerce itu, wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut mulanya masih berdagang seperti biasa.

Ia bahkan masih berinteraksi dengan penonton bila ingin menanyakan soal produk tas dagangannya. Namun tak lama, wanita ini mulai terlihat kelelahan.

Beberapa kali ia tertidur dan kembali bangun untuk melayani pelanggannya. Hingga akhirnya ia benar-benar kelelahan dan tertidur pulas, sementara siaran live masih berlanjut.

Momen wanita ketiduran saat jualan di siaran live ini rupanya mengundang reaksi netizen. Banyak warganet yang iba dan menganggap wanita itu kelelahan karena berjualan hingga larut malam.

“Kasihan, mbaknya kecapaian pasti,” kata @sc*****.

“Kecapaian mbaknya woy,” imbuh @pi******.

Di sisi lain, ternyata tak sedikit pula warganet yang jadi mampir ke toko online tersebut. Banyak netizen beranggapan bahwa dagangan wanita itu jadi laris karena aksi ketiduran tersebut

. “Langsung banyak yang join live terus beli tasnya,” kata @nn*****. “Alhamdulillah banget jadi banyak yang check out,” ucap @qu*******.(Sumber)