Fairuz Arafiq Ingin Kedua Anaknya Seperti UAS dan Adi Hidayat

Fairuz A Rafiq ingin kedua anaknya menjadi hafidz Alquran. Tak sembarang hafidz, ia dan suami Sonny Septian mau anaknya itu bisa seperti Ustaz Abdul Somad san Ustaz Adi Hidayat.

Maka dari itu, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mulai memperbaiki diri di bulan Ramadhan. Tak luput mereka berdoa agar kedua anaknya, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa nantinya bisa bersekolah di Mesir.

“(Semoga) bisa ngajarin anak-anak. Karena kan tujuannya, harapan aku sama suami sih doaku sama Sonny menjadi anak yang hafidz dan hafidzah Quran,” ujar Sonny A Rafiq saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

“Tujuannya pengin banget nyekolahin dia di Mesir, pengin banget bisa kaya Ustaz Adi Hidayat, Ustaz (Abdul) Somad dan ustaz-ustaz yang lain ya,” sambungnya.

Pastinya bukan tanpa alasan. Sebab Fairuz A Rafiq melihat para ustaz yang terkenal itu sangat terlihat cerdas dalam menyampaikan ayat-ayat Allah.

“Kok aku lihatin pinter-pinter banget, letak-letaknya ayat ini, surat-surat ini di mana di samping sebelah mana. Ngebayangin kalau anak kita bisa seperti itu, kita bangganya kayak apa ya,” ungkap wanita 33 tahun itu.

“Tapi aku lebih bangga sih sebenarnya anak-anak aku mejadi baik dalam agama dibanding, maaf ya misalkan jadi DJ atau jadi apa. Kalau misalkan tiba-tiba mau jadi artis itu adalah bonus tapi tujuan kita adalah mendidik anak menjadi hafidz dan hafidzah Quran gitu,” tukas Fairuz A Rafiq. [detik]