Zulkifli Hasan Bantah Isu Perbedaan di Internal: PAN Solid Dukung Prabowo

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), menepis isu adanya perbedaan pendapat di internal partainya terkait keputusan mereka merapat ke Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dan mendukung Prabowo Subianto.
Zulhas menegaskan, PAN masih kompak mendukung Prabowo.

“Kompak kita mah,” tegas Zulhas saat menghadiri Festival Muktamar IPM ke-23 di Asrama Haji Medan, Jumat (18/7).

Ketua DPW PAN Sumut sekaligus Bupati Langkat, Syah Affandi, yang hadir dalam acara itu juga menegaskan hal serupa. “Solid.”

Zulhas juga optimistis elektabilitas Prabowo bakal terus naik. Apalagi saat ini, di beberapa survei, posisi Prabowo sudah di atas.

“Dengan deklarasi kemarin tentu ada efeknya ya. Ada efek yang bikin ‘wow’ begitu. Mudah-mudahan sekarang sudah jauh lebih tinggi lagi surveinya,” lanjut Zulhas.

Hingga saat ini, Prabowo masih belum mengumumkan siapa cawapres yang bakal ia gandeng. Menurut Zulhas, baik PAN, PKB, maupun Golkar masing-masing mengajukan calon kepada Ketum Gerindra itu.

“Golkar ada Airlangga, PKB ada Cak Imin, PAN ada Erick Thohir. Nanti kita bicara, kan Cak Imin yang duluan, kita nanti berembuk dengan Cak Imin bagaimana baiknya, saya kira nanti ada kesempatan,” tutupnya.(Sumber)