News  

Suami Yang Dibakar Istri Karena Tak Beri Uang Beli Buku Anak Akhirnya Meninggal

Setelah mendapat perawatan intensif selama 12 hari, SN (50 tahun) pria di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, yang dibakar istrinya, akhirnya meninggal dunia.

SN meninggal pada Kamis dini hari, 17 Agustus 2023, di Rumah Sakit Kubu Raya. “Benar, SN, suami yang dibakar istrinya sendiri, meninggal dunia pada hari Kamis, 17 Agustus 2023, pukul 02.00 WIB di Rumah Sakit Kubu Raya,” kata Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade, Jumat, 18 Agustus 2023.

SN dibakar istrinya sendiri, SA (40 tahun), pada Minggu 6 Agustus 2023 dini hari. Saat itu, korban yang sedang tidur di kandang sapi miliknya, di Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Ia disiram BBM jenis Pertalite oleh istrinya yang kesal karena tak diberi uang untuk membeli buku sekolah anaknya. Seketika itu juga, Sa menyulut api ke tubuh korban.

Korban ketika itu sempat menceburkan diri ke kolam air di dekat lokasi, namun tubuhnya sudah mengalami luka bakar cukup parah.

“Untuk pelaku SA, telah diamankan oleh aparat kepolisian sejak hari kejadian, dan saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan, dan ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Kubu Raya,” tutur Ade.(Sumber)