West Ham Belum Menyerah Boyong Harry Maguire Dari Manchester United

West Ham United belum sepenuhnya menyerah untuk merekrut Harry Maguire dari Manchester United.

The Hammers menyetujui biaya £30 juta dengan United pada awal bulan, menawarkan Maguire kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya di Liga Premier yang terhenti dengan pindah ke Stadion London.

Namun, meskipun kedua klub menyetujui persyaratan setelah melakukan tawar-menawar mengenai struktur pembayaran, Maguire tidak dapat mencapai kesepakatan dengan United mengenai paket pesangon yang mencerminkan penurunan besar dalam gaji yang diperlukan untuk mewujudkan kepindahan tersebut.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan terjadi lagi bagi Maguire di Old Trafford, dengan Victor Lindelof kembali menjadi pilihan yang lebih disukai ketika Raphael Varane dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama karena ketakutan akan cedera saat United menang 3-2 atas Nottingham Forest pada hari Sabtu.

Dan itu memberi West Ham harapan bahwa kesepakatan untuk Maguire masih bisa dicapai sebelum jendela transfer berakhir.

Namun, pemuncak klasemen Liga Premier yang mengejutkan, yang mengakhiri kutukan 12 pertandingan mereka melawan Brighton dengan kemenangan 3-1 di AMEX pada pertandingan akhir hari Sabtu.

Mereka mungkin akan mengajak United dengan tawaran pinjaman, mengetahui bahwa pemain berusia 30 tahun itu negara-negara lama mungkin masih kesulitan untuk menyetujui keluarnya negara secara permanen.

Apakah United siap atau tidak melakukan hal itu masih harus dilihat.

Ten Hag telah terbuka dalam penilaiannya terhadap peluang Maguire masuk tim utama.

Dia mengatakan bahwa ia bisa mendapatkan lebih banyak waktu reguler jika ia bekerja keras, namun mungkin merasa bahwa mantan kaptennya dibutuhkan jika kekhawatiran cedera Varane terbukti menjadi sesuatu yang berarti.

“Bagi Harry, seperti itulah yang saya gambarkan. Dia harus berjuang untuk tempatnya,” kata Ten Hag pada awal Agustus dikutip dari 90Min.

“Dia punya kemampuan untuk menjadi bek tengah kelas atas dan dia adalah yang terbaik untuk Inggris jadi kenapa dia tidak menjadi yang terbaik untuk kami,.tapi dia harus membuktikannya.”

United telah mengincar sejumlah bek tengah lainnya musim panas ini tetapi belum berhasil merekrut siapa pun dalam daftar mereka.

Pemain Bayern Munich Benjamin Pavard dulunya adalah pemain yang paling depan dan tengah dalam radar, tetapi ada minat saingan dari Inter dan kesepakatan apa pun mungkin akan bergantung pada kepergian Maguire secara permanen – United tidak memiliki sarana finansial untuk mengakomodasi keduanya.

Jean-Clair Todibo dari Nice adalah alternatif yang lebih muda dengan harga yang sama, sementara ada juga minat yang ditunjukkan pada Perr Schurrs, Jarrad Branthwaite, Edmond Tapsoba dan Antonio Silva.

Setiap potensi kesepakatan perlu dipercepat dengan cepat, dengan waktu kurang dari seminggu hingga jendela transfer ditutup.

Dari sudut pandang West Ham, mereka mengawali musim dengan baik tetapi ingin memastikan David Moyes dilengkapi dengan skuad yang diinginkannya untuk musim yang melelahkan lainnya.

The Hammers akan berkompetisi di Liga Europa, berkat kesuksesan Liga Conference musim lalu, dan memiliki minat yang kuat pada Maguire karena fleksibilitas taktis yang akan diberikan oleh penandatanganannya.

Keterampilan kepemimpinan Maguire juga akan menjadi dorongan lain bagi West Ham, bergabung dengan mantan kapten Southampton James Ward-Prowse yang mendukung kapten baru Hammers, Kurt Zouma.

Ward-Prowse telah bergabung di West Ham oleh Edson Alvarez dan Konstantinos Mavropanos hingga saat ini, dengan Mohammed Kudus melakukan sentuhan akhir pada kepindahan senilai £38 juta dari Ajax.

Pemain asal Ghana itu telah menyelesaikan tes medis dan diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi 12 bulan berikutnya.

West Ham mungkin perlu keluar untuk memberi ruang bagi Maguire, dengan pemain internasional Jerman Thilo Kehrer salah satu dari sejumlah pemain yang dipertimbangkan Bayern jika Pavard pergi sesuai keinginannya.

 

Mayang Lucyana Resmi Dipolisikan Imbas Video Tertawakan Proses Upacara HUT ke 78 RI

Secara terpisah, Ben Johnson menarik perhatian, dengan trio Championship Southampton, Middlesbrough dan Birmingham menunjukkan minat pada situasinya.(Sumber)