News  

Ketua KADIN Arsjad Rasjid Jadi Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid ditunjuk empat ketua umum menjadi ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai rapat tertutup bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum PPP Mardiono, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (4/9).

“Sudah disampaikan tadi ya, sudah diketok ya. Di mana ketuanya, ketua TPN tim pemenangan nasional adalah Pak Arsjad Rasyid tadi di putuskan,” kata Hary Tanoe di Kantor DPP PDIP.

Ditunjuknya Arsjad Rasjid sebagai ketua TPN Ganjar Pranowo lantaran dinilai empat ketum tersebut, memiliki pengetahuan luas.

“Beliau muda gesit dan pengetahuannya luas, dan juga network-nya juga sangat luas dan juga Ketua Umum Kadin. Jadi, itu yang penting,” katanya.

Selain itu, rapat tertutup tersebut juga berisi pengarahan dari Megawati Soekarnoputri, dan akan menggelar rapat lagi pada Rabu (6/9).

“Jadi saya bisa sampaikan mewakili semua pimpinan parpol bahwa TPN, tim pemenangan nasional sudah efektif di mulai sejak diketoknya oleh Ibu Mega tadi, hari ini,” tutupnya.(Sumber)