Sosok Fabrizio Romano, Pakar Transfer Bola Yang Idolakan Klub Watford

KISAH Fabrizio Romano, pakar transfer bola yang idolakan tim Watford menarik dikulik. Sebab, sosoknya selalu jadi sorotan di dunia sepakbola, utamanya kala jendela bursa transfer tengah dibuka.

Ya, sosok Fabrizio Romano memang sangat melekat di dunia sepakbola. Bagaimana tidak, jurnalis ternama asal Italia tersebut banyak dipercaya oleh publik dunia sebagai pakar transfer sepakbola dunia.

 

Hal itu diperkuat dari adanya statement dan informasi seputar sepakbola yang diterima Fabrizio Romano selalu valid. Tentu saja, namanya kini menjadi perhatian dunia karena sedang banyak klub yang sedang merombak total pergerakan pemainnya.

Bagi kamu yang penasaran akan sosok detail dari Fabrizio Romano, ikuti ulasan satu ini hingga usai. Berikut Okezone merangkum beberapa sumber, Kamis (7/9/2023) terkait kisah Fabrizio Romano.

Pemilik nama lengkap Fabrizio Romano, dikenal banyak publik sebagai sosok wartawan profesional yang ahli dalam membaca pergerakan bursa transfer para pemain sepakbola. Kepiawaian dalam membaca pergerakan bursa pemain pun tidak main-main.

Hal itu dikarenakan prediksinya selalu benar, valid dan dapat dipercaya semua orang. Rupanya, kecintaanya dengan dunia sepakbola sudah terbentuk dari kecil.

Lalu, tepat pada umur 18 tahun, dirinya sudah masuk dunia jurnalistik sebagai penulis situs-situs web kecil di Italia. Seiring berjalannya waktu, Fabrizio menjadi seorang jurnalis yang kerap memberitakan berbagai rumor perpindahan pemain muda di wilayah Barcelona.

Lalu, seiring berjalannya waktu, Fabrizio Romano mulai berkembang. Dia kerap meliput beberapa rumor-rumor transfer.

Meski dianggap sebagai pakar transfer bola ternama dunia, nyatanya dirinya kerap mengidolakan tim yang tidak diketahui oleh banyak orang, yaitu Watford. Alasan terbesarnya yakni karna pemilik klub bola tersebut berasal dari Italia bernama Giampaolo Pozzo.

Fabrizio Romano

Umumkan Berita Terbaru Melalui Media Sosial Pribadinya

Jurnalis Sky Sport tersebut ternyata lebih memilih untuk mengumumkan kabar terkait bursa transfer pemain pada laman Twitter pribadinya. Prinsip keakuratan sangat ditekankan olehnya ketimbang kecepatan membuat berita.

Oleh karna itu, apabila dirinya sudah yakin dengan pilihannya, Fabrizio Romano akan langsung menginformasikannya melalui laman Twitter. Setiap cuitannya pun selalu dinantikan para pencinta sepakbola dunia karena keakuratannya.(Sumber)