Arthdal Chronicles 2 Episode 1 Tayang Dimana? Ini Link dan Spoilernya

Drama Korea terbaru Arthdal Chronicles 2 episode 1 tayang di mana? Yuk intip spoiler dan link nonton sub Indo yang gratis di sini.

Setelah lama ditunggu, drakor hit Arthdal Chronicles 2 akan segera tayang perdana malam ini Sabtu, 9 September 2023 pukul 19.20 WIB di tvN.

Adapun, Arthdal Chronicles 2 akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 12 episode penayangan. Penonton Indonesia dapat menyaksikan langsung lewat link nonton Disney+ sub Indo yang ada di akhir artikel.

Arthdal Chronicles 2, The Sword of Aramun adalah musim terbaru dari drakor fantasi sejarah dengan nama yang sama yang disutradarai oleh Kim Kwang Shik.

Drakor ini menghadirkan kembali pemeran lama bersama dengan banyak wajah baru termasuk, Jang Dong Gun, Lee Joon Gi, Shin Se Kyung, Kim Ok Bin, Shin Joo Hwan, dan Park Hae Joon serta pemeran lainnya.

Arthdal Chronicles 2 membawa kita ke delapan tahun setelah musim pertama dan sekarang perang yang ditunggu-tunggu akan segera tiba

Arthdal mengambil latar waktu sebelum berdirinya tiga kerajaan besar Korea Selatan yakni Baekje, Silla, dan Goryeo. Disebut sebagai dunia dengan beragam suku yang punya keahlian berbeda.

Kehidupan masyarakat di Arthdal kala itu berjalan damai sebelum akhirnya muncul konflik antara suku Neanthal dan Saram yang memecah keharmonisan.

Arthdal kemudian berhasil meredam pemberontakan besar-besaran suku-suku yang dibantai oleh Ta Gon sepanjang cerita musim pertama.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Leisure Byte, di episode perdana, saat Ta Gon (Jang Dong Gun) dan Eun Seom (Lee Joon Gi) bersiap berperang untuk membentuk dinasti baru, perang politik terus berlanjut.

Kerajaan Arthdal pimpinan Ta Gon dan Persatuan Ago pimpinan Eun Seom akan menghadapi perang besar.

Eun Seom sekarang adalah penguasa Timur, dan Tan Ya (Shin Se Kyung) adalah penerus klan Wahan.

Sementara itu, Tae Al Ha (Kim Ok Bin) akan segera mencapai puncak keinginannya, sedangkan Ta Gon melihat nasibnya akan segera menghampirinya.

Kisah Arthdal akan segera mencapai klimaksnya dan pertumpahan darah pasti akan terjadi. Apa yang akan terjadi pada Arthdal, masyarakat, dan tokoh utama?

Saksikan tayangan perdana drakor Arthdal Chronicles 2 malam ini Sabtu, 9 September 2023 pukul 19.20 WIB di tvN dan link nonton Disney+ sub Indo berikut-

Link 1 via Disney+
https://www.hotstar.com/id/onboarding/login

Link 2 via tvN gratis
https://hypera.live/channel/tvn.*

(Sumber)