News  

Ngebut! Mobil Istri Gubernur NTB Tabrak Pemotor, 1 Balita Tewas 2 Korban Lain Luka Parah

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bypass BIL Desa Labulia, LOMBOK Tengah, Sabtu 9 September 2023.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil CRV nomor polisi B 720 SRI yang ditumpangi Sri Yulianti, istri dari Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, dengan motor nomor DR3762 UK.

Mobil yang ditumpangi istri Gubernur NTB itu menabrak pengendara motor (Pemotor) dengan sangat kencang hingga menewaskan seorang balita dan korban terluka parah.

Polisi mengatakan belum dapat menyimpulkan penyebab dari kecelakaan tersebut. Pihaknya kini masih dalam pemeriksaan saksi.

“Apabila sudah kami gelarkan perkara ini baru bisa kita simpulkan,” kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, IPTU Abdul Rachman, Minggu 10 September 2023.

Rachman mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wita.

Saat itu, mobil yang ditumpangi istri Gubernur NTB melaju ke arah Kota Mataram.

“Betul mobil yang terlibat kecelakaan ini adalah mobil yang ditumpangi oleh istri Gubernur NTB (Zulkieflimansyah),” kata Rachman. Akibat kejadian tersebut, korban M yang merupakan seorang balita meninggal di tempat, sementara J dan A dikabarkan mengalami luka parah dan telah di bawa ke puskesmas”.

Sementara itu, menurut informasi yang beredar, warga melihat mobil CRV yang ditumpangi istri Gubernur NTB melaju dengan sangat cepat alias ngebut sekitar pukul 11.00 WITA.

Mobil tersebut dikendarai sopir berinsial ZA dengan penumpang istri Gubernur NTB, Sri Yulianti.

Saking melaju cepat, tabrakan yang terjadi sangat kencang.

Menurut keterangan warga, tabrakan membuat korban terlempar hingga puluhan meter dari lokasi kejadian.(Sumber)