Sepakbola

4 Pemain Persija Masuk Timnas, Kolev Siapkan Pelapis

0

Empat pemain Persija Jakarta dipanggil oleh Timnas Indonesia. Pelatih Macan Kemayoran, Ivan Kolev, tak mau ambil pusing karena dia masih memiliki sejumlah pemain pelapis.

Pelatih Simon McMenemy telah mengumumkan 25 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi Yordania dan Vanuatu pada Rabu (22/5/2019). Persija menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemain ke Timnas.

Keempat pemain Persija yang dipanggil timnas Indonesia itu adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Kolev mengaku sudah mengetahui pemanggilan empat pemainnya sebelum diumumkan kepada publik. Tapi Persija saat ini masih bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi laga terdekat melawan PSIS Semarang pada 26 Mei.

“Saya sudah tahu itu, ternyata dari Persija Jakarta paling banyak ya,” kata Ivan Kolev saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2019).

Keempat pemain Persija tersebut kemungkinan masih bisa tampil saat melawan Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2019).

Tapi, mereka terancam absen saat membela Persija saat menjamu Borneo FC pada Sabtu (15/6/2019) karena sudah harus bergabung bersama Timnas. Pemusatan latihan tersebut dimulai pada 31 Mei di Cikarang.

“Kami harus persiapkan pelapis untuk mencari pemain pengganti saat melawan Borneo FC nanti, tapi saat ini kami tidak memikirkan itu. Kami harus pikir terlebih dahulu melawan PSIS Semarang,” kata pelatih asal Bulgaria itu menambahkan. [detik]

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Previous article

Viktus Murin: Strategi Keliru Bikin Kursi DPR Golkar Merosot

Next article

More in Sepakbola

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *