5 Pebulutangkis Cantik Korea Selatan Yang Jadi Idola Kaum Pria

LIMA pebulu tangkis cantik Korea Selatan yang jadi idola kaum pria akan dibahas Okezone. Kecantikan para pebulu tangkis ini memang bisa membius kaum Adam.

Tak hanya cantik, pebulu tangkis ini punya prestasi gemilang di lapangan. Jadi, siapa saja para pebulu tangkis cantik Korea Selatan itu? Berikut ulasannya.

5. Kim Ga-ram

Kim Ga-ram merupakan calon bintang bulu tangkis Korea Selatan (Foto: Instagram/@ramy___vely__)

Pemain yang satu ini merupakan calon bintang di nomor tunggal putri. Ga-ram sudah mulai muncul saat dipercaya tampil pada tim wanita Korea Selatan di Asian Games 2023.

Memang, pebulu tangkis berusia 21 tahun itu hanya sekali turun. Namun, Ga-ram mampu mempersembahkan kemenangan. Ia akhirnya mengantar Korea merebut medali emas.

4. Kim Hye-rin

Kim Hye-rin

Pemain yang satu ini adalah spesialis nomor ganda. Sederet prestasi manis berhasil diukirnya.

Hye-rin berhasil memenangkan medali perak di Kejuaraan Asia di nomor ganda putri pada 2017. Bersama dengan Chang Ye-na, ia membuat kejutan dengan keluar sebagai runner-up di ajang yang diikuti para pebulu tangkis top itu.

3. Kim So-yeong

Kim So-yeong

Lalu, ada Kim So-yeong. Ia merupakan pebulu tangkis spesialis nomor ganda putri bersama dengan Kong Hee-yong.

Prestasi ciamik berhasil diukir pasangan ini sehingga kini menduduki peringkat tiga di ranking BWF. Prestasi terbesarnya adalah meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

2. Kim Ga-eun

Kim Ga-eun

Pemain yang satu ini menjadi bagian dari tim Korea Selatan kala sukses meraih medali emas di Piala Uber 2022. Ga-eun sendiri menjadi andalan di nomor tunggal putri.

Di luar itu, Ga-eun sudah meraih beberapa gelar juara. Di antaranya, ada juara Lingshui China Masters 2019.

1. Chae Yoo-jung

Terakhir, ada Chae Yoo-jung. Ia merupakan bidadari bulu tangkis Korea Selatan. Bagaimana tidak, wajah cantiknya mampu membius siapa saja, terutama pria.

Chae Yoo-jung

Yoo-jung sendiri menjadi andalan di sektor ganda campuran. Saat ini, ia berpasangan dengan Seo Seung-jae.

Kendati sempat dipisah usai Olimpiade Tokyo 2020, pasangan itu kembali diduetkan. Bahkan, Seo/Chae berhasil merebut medali emas pada BWF World Championships 2023.(Sumber)