News  

Pasangan Prabowo-Gibran Dinilai Kombinasi Panutan dan Milenial

Persaudaraan 98 bersama Persaudaraan Masyarakat 08 Jawa Timur deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dihadiri perwakilan berbagai kabupaten/kota se Provinsi Jawa Timur.

“Kami siap menjadi garda terdepan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di provinsi Jawa Timur,” kata Ketua Persaudaraan 98 Jawa Timur, Antonius BP, dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Senin (23/10).

Menurut Antonius, usai deklarasi, Persaudaraan 98 langsung turun ke bawah, kanvasing dari rumah ke rumah, mengajak masyarakat memilih pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami segera turun ke bawah, membentuk rantai persaudaraan sampai ke desa-desa, dan kanvasing dari rumah ke rumah. Kami all out, mengerahkan segala kemampuan dan kekuatan untuk kemenangan di Jawa Timur,” tegasnya.

Sedang ketua panitia deklarasi, Irwanto, menyatakan, pasangan Prabowo-Gibran merupakan pasangan ideal yang mampu meneruskan dua periode kesuksesan pemerintahan Jokowi dan membawa Indonesia semakin maju.

“Masyarakat Jawa Timur sangat puas dengan kinerja pemerintahan Jokowi selama dua periode. Dan melihat hanya pasangan Prabowo-Gibran yang punya kemurnian, ketulusan dan kemampuan melanjutkan sukses pemerintahan Jokowi,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Persaudaraan Masyarakat 08, BF Sutadi, menilai Prabowo-Gibran sangat ideal, lengkap dan saling melengkapi.

“Prabowo Subianto itu senior panutan, matang, serta kaya pengalaman, dan Gibran Rakabuming Raka junior representasi kaum muda, energik, dan visioner. Inilah pasangan ideal yang sangat diinginkan masyarakat,” pungkasnya.(Sumber)