PAN: Erick Thohir Santai Tak Jadi Cawapres Prabowo

Keputusan Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto diyakini tidak menjadi persoalan bagi kandidat lain yang sempat digadang-gadang menjadi cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Termasuk bagi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir yang menjadi salah satu kandidat kuat pendamping Prabowo untuk Pilpres 2024.

“Sebetulnya di kita ini, Pak Erick Thohir-nya sendiri santai saja, enggak terlalu banyak persoalan, berbeda dengan yang lain-lain,” kata Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay dalam diskusi daring yang dikutip redaksi, Selasa (24/10).

PAN sendiri menjadi salah satu partai yang mendorong Erick mengisi posisi bakal cawapres Prabowo. Namun bagi partai pimpinan Zulkifli Hasan ini, tak masalah jika akhirnya koalisi memilih Gibran.

Saleh juga meyakini, Erick yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI sudah tidak memiliki ambisi pribadi untuk menjadi wakil presiden.

“Artinya gini? Dia itu kelihatannya ambisi pribadinya sudah tidak jadi hal yang monumental. Jadi ketika yang dipilih adalah orang lain, itu enggak ada masalah,” tandasnya.(Sumber)