News  

Umumkan Susunan TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani: Gaspol!

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani memimpin langsung deklarasi struktur TKN di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

Dalam kesempatan tersebut, hadir secara langsung bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka bersama perwakilan partai Koalisi Indonesia Maju.

Mereka adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partal Gelora, dan Partal Prima. hadir pula beberapa relawan pendukung Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019 dan 2014.

Rosan menjelaskan, susunan pengurus dibentuk mulai dari tingkat nasional hingga daerah.

Untuk Pembina TKN diisi para ketua majelis tertinggi partai politik pendukung. Kemudian Pengarah TKN diisi seluru ketua umum partai pendukung, didampingi penasihat, yaitu tokoh senior dan tokoh nasional partai serta tim pakar dari berbagai bidang. Posisi Wakil Ketua TKN diisi seluruh sekjen partai pendukung dan unsur lainnya.

Dalam menjalankan roda pemenangan Prabowo-Gibran, Rosan dibantu Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Nusron Wahid, Bendahara Thomas AM Djiwandono bersama para wakil dan Kepala Sekretariat All Sald bergerak serentak bersama tujuh tim, yaitu Tim Alpha, Bravo, Charlie, Delta, Echo, Fanta, dan Golf.

TKN akan bertugas untuk mengawal paslon, konsolidasi dan mengoptimalkan dukungan dari parpol pendukung, relawan, dan masyarakat untuk meraih kemenangan Koalisi Indonesia Maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Dengan lengkapnya susunan TKN ini kita siap untuk gaspol memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang,” kata Rosan. (Sumber)