News  

Onani di Atas Al Qur’an, Remaja di Tanah Datar Ditangkap Karena Pelecehan Agama

Polres Tanah Datar meringkus seorang pria bernama Nauval Wira Hakim (19) lantaran aksinya melecehkan Al-Qur’an membuat geger media sosial.

Ia melakukan onani kemudian spermanya ditumpahkan ke dekat Al-Qur’an. Kasatreskrim Polres Tanah Datar Iptu Ary Andre saat dihubungi membenarkan kejadian ini, pihak telah mengamankan pemuda tersebut di rumahnya, diduga pelaku ini melakukan penistaan agama.

“Kami masih mengembangkan kasus ini, karena dia baru kami amankan beberapa jam lalu,” katanya, Jumat (10/11/2023). Penangkapan pemuda tersebut dilakukan, sekira pukul 11.30 WIB di rumahnya di Batusangkar setelah viral di media sosial.

“Kita masih melakukan pendalaman kasus ini untuk mengetahui motif pelaku ini,” ujarnya. Namun Ary Terkait belum mengetahui motif dari bersangkutan, sehingga belum bisa melaporkan secara jauh pengembangan kasus penistaan agama ini.

“Yang bersangkutan ini juga sudah tamat sekolah, mengenai motif dia juga belum kami peroleh. Kami masih akan memeriksa pelaku secara mendalam,” ujarnya.(Sumber)