Baru Rilis Episode 5! Simak Kabar Terkini 6 Peserta Squid Game: The Challenge

 Lima episode perdana Squid Game: The Challenge telah dirilis pada 22 November 2023 lalu. Empat bagian berikutnya akan 29 November, dan satu episode final bisa disaksikan pada 6 Desember mendatang

Dari episode satu hingga lima, penonton kembali “bernostalgia” dengan permainan bocah yang ditampilkan dalam drakor fenomenal yang mengilhami tayangan ini, Squid Game. Mulai dari permainan “Red Light, Green Light” dan memotong dalgona.

Namun ada sejumlah elemen kejutan yang disisipkan ke dalam tayangan Netflix ini. Ada permainan baru yang tak diduga-duga peserta, juga kesempatan untuk saling mengeliminasi demi hadiah uang US$ 4,56 juta, atau sekitar Rp 71 miliar.

Meski masih menyisakan lima episode, peserta yang bertahan sudah jauh berkurang. Dari 456 kontestan yang bertahan, sisanya hanya mencapai puluhan orang saja.

Mereka tereliminasi lewat berbagai cara. Mulai dari kalah permainan, sedang tak beruntung, hingga karena taktik licik yang dijalankan orang lain. Tak sedikit kontestan yang eliminasinya bikin peserta lain kaget karena tak terduga.

Dilansir dari situs Tudum dari Netflix, berikut nasib terkini enam kontestan yang telah dieliminasi dalam Squid Game: The Challenge. Ingat ya, artikel ini mengandung spoiler alias bocoran untuk episode 1-5 tayangan ini.


1. Husnain (Player 198)

Husnain dieliminasi setelah mengangkat telepon dua kali berturut-turut, tanpa berhasil membuat peserta lain mengangkat saat alat komunikasi itu kembali berdering.

“Satu-satunya cara agar seseorang mengangkat telepon adalah jika aku meminta temanku, dan aku tidak akan melakukan itu,” kata dia.

Kini ia kembali kepada rutinitas sebagai lulusan akuntansi Inggris dan TikToker.


2. Bryton (Player 432)

Kerap disebut antagonis oleh pemain lain, ia akhirnya dieliminasi karena tak beruntung dalam permainan ketiga, Warship. “Satu-satunya penyesalan yang kumiliki adalah tidak berkeras soal siapa yang seharusnya menjadi kapten,” kata dia soal babak ini.

Kini ia menjadi YouTuber, membuat video perjalanan dan fitness bersama teman-temannya.


3. Mothi (Player 200)

Mothi termasuk salah satu pemain yang bernasib buntung dalam Squid Game: The Challenge. Sedang duduk anteng, dua pemain lain memutuskan ia mesti dieliminasi.

Meski eliminasinya bukan karena kesalahannya sama sekali, pria yang kembali bekerja di Inggris sebagai teknisi ini tak menyesal ikut Squid Game.

“Aku merasa telah menunjukkan kepribadianku kepada semua orang dan tidak menyesal sudah ikut serta. Itu adalah pengalaman yang menarik,” tuturnya.


4. Lorenzo (Player 161)

Lorenzo dieliminasi karena ada masalah sepotong buah apel. “Saya menghormati LeAnn karena telah menyingkirkan saya karena jauh di lubuk hatinya dia ingin menyingkirkan pemain terkuat,” kata dia.

Ia kemudian menambahkan, “Mungkin aku makan saja apel s**lan itu.”

Kini, Lorenzo mencoba terjun ke dunia fashion.


5. Stephen (Player 243)

Stephen adalah salah satu korban taktik peserta lain yang merasa terancam dengan kedekatannya dengan aliansinya.

“Meski sungguh disayangkan tersingkir karena politik atau apa pun itu, aku senang hal itu bukan karena perbuatanku sendiri, tapi lebih kepada sifat kompetitifku,” kata dia.

Saat ini, Stephen sedang memprioritaskan waktunya bersama keluarga, bermain rugby, dan mengembangkan bisnis media sosialnya. Meski tak dapat hadiah uang, kini ia punya keluarga baru yang tetap berhubungan erat dengannya: Gganbu Gang.


6. Rick (Player 232)

Hubungan dekatnya dengan Stephen, ternyata membuat Rick tereliminasi. Kakek 18 cucu berumur 69 tahun ini mengaku awalnya sulit menerima eliminasinya, apalagi hal ini diputuskan oleh peserta lain.

Namun, ia merasa bersyukur bisa mendapat sejumlah teman dekat baru, bahkan menambah koleksi tatonya yang berhubungan dengan pengalamannya ini.

“Enggak mungkin aku dikuburkan tanpa Squid Game bersamaku,” kata dia.(Sumber)