News  

5 Korban Ledakan CNG di Sukabumi Lahir di Tanggal Yang Sama Dengan Hari Kejadian

Beredar di beberapa wall aplikasi WhatsApp yang menunjukkan adanya kesamaan antara tanggal lahir beberapa korban serta kejadian yang mengakibatkan terenggut nya 2 nyawa pada peristiwa kecelakaan ledakan tabung Gas CNG di Jalan Raya Sukabumi – Bogor ini.

Dari perpesanan WhatsApp 5 korban lahir pada tanggal 27 November bertepatan dengan kecelakaan tabung gas CNG pada Senin 27 November 2023 yang mengakibatkan 9 korban pada peristiwa tersebut.

Dari kesembilan korban tersebut, dua di antaranya meninggal dunia, yakni Heni Handayani dan Uwoh Abdullah.

1. Heni Handayani, wanita kelahiran 27 November 57 tahun lalu asal Kampung Bojonggenteng RT 002/001, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang menjadi korban meninggal dunia.

Heni Handayani merupakan Kepala Sekolah SDN Cimuncang, Desa/Kecamatan Bojonggenteng. l Istimewa
Heni Handayani merupakan Kepala Sekolah SDN Cimuncang, Desa/Kecamatan Bojonggenteng. l Istimewa

Kemudian, empat lainnya mengalami luka serius juga lahir pada hari yang sama dengan tanggal peristiwa ledakan tersebut, yakni:

2. DN warga Bogor lahir tanggal 27 November 1981.

3. AA asal Bogor lahir 27 November 1995.

4. IS asal Purwakarta lahir 27 November 1997.

5. EH asal Nagrak Sukabumi kelahiran 27 November 1977.

Kecocokan tanggal tersebut dari data korban kecelakaan tertulis bahwa ke lima korban ledakan tabung gas CNG di Cibadak memiliki tanggal lahir yang sama, 27 November.

Sampai berita ini ditayangkan, terkait dengan kecocokan dan kesamaan antara tanggal kejadian meledaknya tabung gas CNG dengan tanggal lahir 5 korban lainnya masih menunggu konfirmasi dari pihak yang berwenang.(Sumber)