Super Junior L.S.S Balik Lagi ke Jakarta, Bakal Gelar Konser 9 Maret 2024

Sub unit Super Junior-L.S.S yang terdiri dari Leeteuk, Shindong, dan Siwon akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Mereka akan segera menggelar tur di Tanah Air pada 9 Maret mendatang.

“Unit Super Junior L.S.S akan memulai aktivitas penuhnya pada tahun 2024,” tulis SM Entertainment dalam pengumumannya.

Tur bertajuk The Show: Th3ee Guys tersebut akan digelar di The Kasablanka Hall. Ini memang bukan pertama kalinya bagi Suju menyapa para ELF—sapaan untuk penggemarnya—di Jakarta. Pada 15 Desember lalu, ketiga member Suju juga tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di Indonesia.

Tur ini menjadi bagian dari rangkaian tur mereka di Asia. Leeteuk, Shindong, dan Siwon akan mengawali tur mereka pada Februari 2024 di Seoul pada 3-4 Februari. Kemudian mereka akan dilanjutkan ke Hong Kong pada 17 Februari dan negara ketiga yang akan dikunjungi adalah Jakarta.

Setelah itu, L.S.S akan tampil di Ho Chi Min pada 23 Maret dan melanjutkan turnya ke Bangkok pada 6 April. Tur mereka akan ditutup pada 20 April di Taipei.

Tentang Super Junior-L.S.S
Super Junior-L.S.S. adalah unit yang dibentuk setelah penampilan unik ketiga member saat konser Super Junior ‘SUPER SHOW’ di Jepang tahun 2022. Ini merupakan sub unit keenam dari grup besutan SM Entertainment tersebut.

Sub unit pertama yang terbentuk adalah Super Junior-K.R.Y. yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Sub-unit ini fokus pada lagu-lagu balad dan musik sentimental. Kedua adalah Super Junior-T (Trot) yang terdiri dari anggota Leeteuk, Heechul, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, dan Kyuhyun. Mereka mengusung gaya trot, genre musik tradisional Korea.

Sub unit ketiga adalah Super Junior-M (Mandarin). Grup ini dibentuk untuk memasuki pasar musik Tiongkok. Anggotanya terdiri dari Dong Hae, Eun Hyuk, Kyuhyun, Siwon, Ryeowook, Zoumi, Henry, daun Sung Min.

Sub unit keempat yang terbentuk adalah Super Junior-H (Happy). Grup ini beranggotakan Leeteuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk. Mereka menyajikan musik dengan nuansa ceria dan menyenangkan.

Kelima adalah sub unit Super Junior-D&E alias Donghae & Eunhyuk. Seperti namanya, sub-unit ini terdiri dari dua member, yaitu Donghae dan Eunhyuk. Mereka sering menampilkan gaya musik dance-pop dan memiliki energi yang tinggi.

Buat para ELF yang sudah tidak sabar untuk bertemu idola kalian tetap bersabar ya, karena untuk penjualan tiketnya hingga saat ini masih belum tersedia.(Sumber)