News  

Gibran Live TikTok di Salon: Cukur Rambut Hingga Pakai Masker Wajah

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming melakukan siaran langsung atau live di social media TikTok. Dalam siaran langsungnya, terlihat Gibran sedang cukur rambut dan mengenakan masker wajah.

Terlihat Gibran yang mengenakan jaket berwarna biru muda khas pasangan nomor urut 02 sedang duduk di sebuah kursi dan sesekali berbincang dengan kapsternya.

Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf, mengatakan Gibran melakukan cukur di sebuah barbershop di kawasan Jakarta Selatan yang memiliki puluhan cabang.

“Mas Gibran potong rambut di Captain Barbershop di kawasan Senopati Jaksel, barbershop ini memiliki puluhan cabang di Jakarta yang dikelola mandiri,” kata Aminuddin saat dikonfirmasi, Minggu (7/1).

Aminuddin menjelaskan, dengan bercukurnya Gibran di tempat itu menggambarkan dukungannya terhadap pengembangan wirausaha untuk anak muda.

“Sebagai dukungan untuk anak-anak muda Indonesia menjadi wirausaha sejak dini untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan pekerjaan,” ujarnya.(Sumber)