News  

Jika Terpilih 2024, Anies Janjikan Upah Layak dan Bansos Plus

Jika diberi mandat oleh rakyat menjadi Presiden 2024, Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan bertekad untuk menghadirkan keadilan dan kesetaraan.

Hal ini disampaikan Anies dalam debat terakhir yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2).

“Kami akan membawa gagasan pendiri republik untuk kembali mewarnai republik ini, untuk bisa mengarahkan republik ke depan agar kembali pada format awal,” kata Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu membeberkan sejumlah masalah yang dialami bangsa Indonesia hari ini.

Mulai dari belum meratanya jaminan sosial, puluhan juta warga belum bekerja dengan upah layak, kekerasan mental dan seksual yang semakin tinggi.

“Ini problem-problem yang tidak menjadi kepedulian segelintir elit. Ini adalah kepedulian rakyat kebanyakan,” ungkap jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Berangkat dari persoalan tersebut, Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu pun berkomitmen akan menghadirkan berbagai program yang akan mensejahterakan masyarakat.

“Memastikan hidup sehat dan bila sakit ada pertolongan cepat, tumbuh cerdas dengan biaya terjangkau, keluarga sejahtera karena upahnya layak dan bila membutuhkan, diberikan bansos plus,” pungkas Anies.(Sumber)