Wow! 3 Pebulutangkis Dunia Ini Nikahi Artis Cantik Papan Atas

BERIKUT tiga pebulu tangkis dunia yang menikahi artis papan atas. Hal tersebut cukup lumrah di dunia olahraga saat ini.

Di sepakbola, ada istilah Wives and Girlfriends (WAG) yang pertama kali mencuat pada 2006 di Timnas Inggris. Hal itu tidak terlepas dari pasangan-pasangan pesepakbola yang berasal dari kalangan artis atau model.

Ilustrasi bulu tangkis

Bulu tangkis sejatinya tak begitu. Namun, tetap saja ada beberapa pebulu tangkis yang menikahi artis papan atas di negerinya masing-masing. Siapa saja mereka? Simak ulasannya.

3 Pebulu Tangkis Dunia yang Menikahi Artis Papan Atas

3. Lee Yong-dae

Pebulu tangkis Korea Selatan ini menikahi kekasihnya Byun Soo-mi pada 2017. Ternyata, sang pujaan hati merupakan artis di Negeri Ginseng.

Lee Yong-dae

Sayangnya, bahtera rumah tangga keduanya tak berlangsung lama. Lee dan Byun memutuskan bercerai.

2. Shesar Hiren Rhustavito

Shesar Hiren Rhustavito

Siapa sangka, Vito ternyata menikahi artis papan atas. Pemain berusia 29 tahun itu memutuskan membina rumah tangga dengan perempuan bernama Mitha Hardiyanti pada Agustus 2022.

Ternyata, Mitha merupakan seorang artis sinetron, bintang iklan, hingga model. Ia pernah membintangi sejumlah sinetron dan menjadi bintang iklan produk-produk terkenal.

1. Jonatan Christie

Jonatan Christie dan Shania Junianatha menikah (Foto: Instagram/@jonatanchristieofficial)

Pebulu tangkis tunggal putra ini awalnya menyembunyikan hubungannya dengan Shania Junianatha. Sebab, sang kekasih merupakan anggota idol grup JKT48 yang punya aturan ketat soal hubungan percintaan membernya.

Siapa sangka, hubungan Jonatan dengan wanita yang akrab disapa Shanju itu sungguh awet. Setelah sekira enam tahun berhubungan, keduanya lalu memasuki jenjang pernikahan pada Desember 2023.

Itu tadi tiga pebulu tangkis dunia yang menikahi artis papan atas. Semoga artikel ini berguna untuk pembaca sekalian

(Sumber)