Habib Kwitang Ali Al Habsyi Doakan Prabowo Terpilih Jadi Presiden RI 2024-2029

Habib Ali bin Abdurrahman Al Habsyi pengasuh Majelis Taklim Al Habsyi Kwitang Jakarta, memimpin doa dalam Kampanye Akbar Prabowo-Gibran bertajuk “Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu siang (10/2).

“Mari kita berdoa supaya mendapatkan hikmah. Insya Allah kita ingin Indonesia menjadi Indonesia yang makmur dan maju,” doa Habib Ali.

Bahkan, Habib Ali mengajak sekitar 600 ribu massa yang memadati GBK berdoa bersama agar pada kampanye akbar ini menjadi pertemuan yang dirahmati dan diberikan keberkahan Allah SWT.

“Marilah kita berdoa. Mudah-mudahan pertemuan kita ini adalah pertemuan yang dirahmati Allah dan perpisahan sesudah ini menjadi perpisahan yang dijaga dan dipelihara Allah,” kata dia.

Apalagi, lanjut Habib Ali, kali ini Indonesia sedang berikhtiar untuk mendapatkan pemimpin atau presiden baru.

Sebab, katanya, negeri yang besar ini, membutuhkan orang yang memiliki cita-cita, kemauan dan kekuatan besar.

“Mudah-mudahan orang tersebut sudah berada di tengah-tengah kita. Mudah-mudahan Allah mentakdirkan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka insya Allah menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024 sampai 2029,” tuturnya.(Sumber)