Ini Penyebab Nikita Mirzani Punya Banyak Musuh

Nikita Mirzani dengan caranya berpendapat sering kali menuai kekesalan dari beberapa pihak. Merasa bicara apa adanya, Nikita dianggap suka ikut campur.

Meski begitu, Nikita Mirzani menuturkan dirinya tak akan mencolek kalau tidak dicolek lebih dulu. Ibu tiga anak itu, mengatakan dirinya juga tak mengerti kenapa banyak yang merasa jadi musuhnya.

“Nggak tahu, mungkin gue terlalu kaya kali. Terus gue kan janda sukses. Kalau orang iri wajar saja. Apalagi badan gue kan mahal. Gue duduk cantik saja sudah di atas 10 juta sendiri. Boleh tanya saja,” ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).

Saat ini Nikita Mirzani kembali mendapat masalah. Nikita dianggap melecehkan profesi pengacara.

Dia juga beberapa kali dilaporkan dalam satu tahun terakhir. Malah, pria yang diharapkan menjadi cinta terakhirnya, Dipo Latief, juga ikut melaporkannya di Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan penganiayaan.

Bukan Nikita Mirzani kalau tak bisa santai menghadapinya. Nikita bahkan merasa tidak penting meladeni laporan-laporan tersebut.

“Biasa saja sih. Soalnya yang ngelaporin juga buat gue sampah ya. Jadi nggak terlalu gue pikirin,” tegas Nikita Mirzani. [detik]