Ini Alasan Dewi Perssik Berdamai Dengan Rosa Meldianti

Kabar gembira datang dari kasus perseteruan antara Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti. Sejak tahun 2018, nama keudanya ramaikan ranah publik. Pasalnya, baik Depe dan Meldi saling lempar sindiran di media sosial.

Merasa geram, Depe melaporkan Meldi ke pihak berwajib atas kasus pencemaran nama baik. Langkah tersebut pun disusul oleh Meldi.

Tepat pada hari Selasa, 16 Juli 2019, Depe dan Meldi ditemani kuasa hukum masing-masing mengadakan pertemuan yang dikatakan sebagai upaya mediasi. Keduanya pun sepakat saling cabut laporan. Di akhir diskusi mereka mengambil jalan untuk berdamai. Suasana menjadi hangat ketika Depe dan Meldi berpelukan.

Setelah perdamaian tersebut, Depe unggah foto terbaru di instagramnya. Ia unggah foto bersama mendiang ayah, Mochammad Adil. Depe sertakan caption panjang yang menguak alasan dirinya berdamai, karena amanah dari sang ayah untuk dirinya.

Aku sudah menjalankan amanahmu sayang… tersenyumlah… semoga Allah memberikan tempat yg mulia di sisiNYA… tidak terasa 2 hari lagi 40 hari papi…belahan jiwaku… sahabatku… guruku… cinta pertamaku… papi…tidak bisa aku membayar kasih sygmu utkku selama ini my hero,” tulis biduan asal Jawa Timur ini.

Lebih lanjut Depe pun ungkap bahwa semua yang Ia lakukan semata untuk sang ayah yang begitu dicintainya. Terselip juga rasa rindu dari istri Angga Wijaya ini.

“Apapun pasti akan kulakukan.. untuk papi yang kusayang… saat bersamaku dulu…kau selalu tunjukkan arah dalam setiap langkah yang terbaik untukku…sekarang tdk ada lagi sahabat sprtmu pie … aku kangen pie…hanya doa yg aku panjatkan utk bisa mengobati rasa rindu ini…al fatihah,” lanjut wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini.

Bejibun sanjungan untuk Depe pun dilontarkan oleh warganet lewat kolom komentar.

” Alfatihah unt papinya… Untuk yg mami lakukan kali ini sy angkat 4 jempol demi cinta dan kasih ke ayahmu..kau singkirkan egomu ”

” Masya allah luar bisa melepas ego demi ortu ”

” hore mb dp udah akur sama meldi dan ibunya aku senang dan nangis mb dp lihat mb dp telah damay pasti papi mb dp senang mb dp mudahan hti seperti ini terus bisa memaafakan jangan dengar omongan orang ya mb dp,biar mb dp bahagia sama keluarga besar dan banyak riskynya dan jopnya amin ” [jagodangdut]