Saddil Ramdani Bangga Lihat Perjuangan Timnas Indonesia U23 Meraih Tiket Olimpiade 2024

Winger Sabah FC Saddil Ramdani merinding melihat perjuangan Timnas Indonesia U-23 mendapat tiket Olimpiade 2024. Ia berharap tim asuhan Shin Tae-yong bisa meraih target tersebut.

Saddil mengaku melihat perjuangan Rizky Ridho dan kawan-kawan di Piala Asia U-23 2024. Meski gagal meraih tiket Olimpiade dari kejuaraan tersebut, pemain berlabel Timnas Indonesia itu dibuat merinding.

Pasalnya, Garuda Muda begitu habis-habisan di atas lapangan. Meski pada akhirnya, hasil belum berpihak terhadap perjuangan Timnas Indonesia U-23.

“Saya merasa bangga, mereka pergi jauh sekali (di Piala Asia U-23). Saya melihat teman-teman berjuang untuk membela timnas, saya merasa bangga dan senang, terharu,” kata Saddil dilansir dari kanal YouTube Harimau Malaya, Senin (6/5/2024).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 harus puas menduduki posisi empat di Piala Asia U-23. Namun, sebagai debutan, posisi keempat sudah sangat bagus meski pada akhirnya gagal ke Olimpiade.

Timnas Indonesia U-23 punya satu kesempatan lagi lolos ke Olimpiade Paris 2024. Syaratnya dengan mengalahkan Guinea di babak play-off pada 9 Mei mendatang.

Saddil berharap Garuda Muda bisa lolos. Tentu saja hal tersebut bisa membuat bangga seluruh bangsa Indonesia.

“Pemain timnas U-23 sangat memberikan hal-hal terbaik untuk negara sendiri. Saya berharap mereka bisa berjalan lebih jauh,” jelasnya.

“Terus meraih apa yang diinginkan oleh Indonesia,” pungkas mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

(Sumber),