Fans Indonesia Rela Lompati Pagar Setinggi 6 Meter Demi Selfie Dengan Ronaldo

Salah seorang suporter Indonesia sukses bisa berselfie dengan Cristiano Ronaldo, namun ia harus menjebol pengamanan ketat untuk bisa mengabadikan foto dengan idolanya itu.

Salah satu fans Cristiano Ronaldo asal Indonesia, dengan akun instagram @mamat.cr7 mampu mewujudkan impiannya di Bishan Stadium Singapura, Sabtu (20/7/2019).

Ia berhasil menemui idolanya, Cristiano Ronaldo dan bahkan berselfie dengan peraih 5 gelar Ballon d’Or tersebut.

Kejadian ini berlangsung saat skuat Juventus menjalani sesi latihan resmi sebelum menjajal Tottenham Hostpur dalam laga International Champions Cup (ICC) 2019, Sabtu.

Kisah Mamat diceritakan oleh temannya yang memiliki akun twitter @ahmad_harry.

Menurutnya, perjuangan Mamat untuk bertemu Cristiano Ronaldo sudah dimulai dari setahun yang lalu untuk menabung dan mengumpulkan uang.

“Perjuangannya setahun kumpulin dana, akhirnya bisa ke Singapura nonton Juve,” tulis @Ahmad_Harry.

Mamat nekat untuk menerobos pagar pembatas setinggi 6 meter, kemudian menjatuhkan diri di sisi dalam lapangan. Ia kemudian menghampiri Cristiano Ronaldo.

Aksinya ini mendapat perlawan dari pihak keamanan yang segera menangkapnya.

Namun Cristiano Ronaldo akhirnya mau untuk berfoto dengan Mamat.

Mamat pun menurut informasi mengalami kaki keseleo setelah terjatuh dari ketinggian 6 meter.

“Memanjat pagar pembatas sekitar 6 meter lalu melompat dan menerobos penjagaan pihak keamanan. Kaki keseleo namun sakitnya terobati dgn selfie bersama Cristiano,” tulis @Ahmad Harry.

Berikut video detik-detik Mamat ditangkap oleh pihak keamanan saat menghampiri Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Baru 25 Menit di China, Pencetak Hat-trick Sundulan di Premier League Langsung Bikin Gol

Mamat pun membagikan hasil fotonya di instagram. Ia membagikan 3 hasil foto selfie dan 1 video.

Juventus Takluk dari Spurs

Juventus kalah tipis 2-3 dari Tottenham dalam ajang pramusim International Champions Cup 2019 di Stadion Nasional, Kallang, Singapura pada Minggu (21/7/2019).

Dua gol Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain (pada menit ke-56) dan Cristiano Ronaldo (60′), sementara itu tiga gol Tottenham Hotspur disumbangkan oleh Erik Lamela (30′), Lucas Moura (64′), dan Harry Kane (90+2′).

Spurs mampu unggul terlebih dulu pada menit ke-30 melalui sontekan kaki kiri Erik Lamela.

Mantan pemain AS Roma ini memanfaatkan bola pantul dari hasil tepisan Gianluigi Buffon yang tidak sempurna dari tendangan Troy Parrot. 1-0 untuk Spurs.

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua tepatnya pada menit ke-56 melalui Gonzalo Higuain yang memanfaatkan kerjasama satu-dua dengan Bernardeschi.

Si Nyonya Tua berbalik unggul 4 menit berselang melalui sontekan kaki kanan Cristiano Ronaldo setelah berlari menyambut umpan mendatar De Sciglio di sisi kanan pertahanan Tottenham.

Cristiano Ronaldo pun langsung memamerkan selebrasi andalannya, dan seisi stadion meneriakinya “Siiiiiuuuu”.

Ternyata keunggulan Juve tak berlangsung lama, Lucas Moura mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-64 setelah memanfaatkan umpan terobosan Tanguy Ndombele. Skor 2-2

Spurs akhirnya mampu menentukan hasil laga dua menit jelang laga berakhir.

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane melepaskan tendangan dari tengah lapangan meneruskan umpan Lucas Moura yang merebut bola dari Adrien Rabiot.

Bola tidak dapat dijangkau oleh kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Spurs pun kahirnya menang dengan skor 3-2 atas Juventus.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi Inter Milan pada 24 Juli. Adapun Tottenham bakal ditantang Manchester United pada 25 Juli. [bolasport]