Dunia  

Live Streaming Skotlandia vs Inggris, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini

live streaming skotlandia vs Inggris, siaran langsung kualifikasi piala dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Skotlandia vs Inggris. Sebuah laga seru akan tersaji malam ini dalam lanjutan kualifikasi Piala dunia 2018 zona Eropa grup F yang akan mempertemukan antara Skotlandia dengan Inggris. Laga ini akan digelar di Hampden Park pada hari Sabtu (10/6) pukul 23.00 WIB.

Timnas Inggris yang saat ini berada di puncak klasemen grup F tentu ingin kembali meraih kemenangan untuk bisa memperlebar jarak di papan klasemen. Hingga laga kelima kemarin, The Three Lions telah mengoleksi 13 poin, unggul 4 poin saja dari Slovakia yang berada di peringkat kedua.

Dengan melihat sejarah pertemuan kedua tim, Inggris masih lebih diunggulkan. Skotlandia tercatat hanya memenangkan 1 dari 7 pertemuan terakhir kontra Inggris. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kemenangan Inggris dengan skor 3-0 di Wembley.

Sementara itu bagi kubu Skotlandia, mengusung misi balas dendam pada laga kali ini atas kekalahan di Wembley tersebut. Selain itu, tim besutan Gordon Strachan ini berniat untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen yang saat ini masih bertengger di peringkat 4 klasemen dengan selisih 2 poin saja Slovakia yang menjadi runner up.

Apakah Inggris akan kembali mengalahkan Skotlandia pada laga kali ini sekaligus memperkokoh posisinya di puncak klasemen ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming skotlandia vs Inggris ini nanti malam yang bisa disaksikan disini.