Dunia  

Live Streaming Qatar vs Korea Selatan, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini

Live Streaming Qatar s Korsel, malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Qatar vs Korea Selatan – Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Asia grup A, Qatar dijadwalkan akan menjamu Korea Selatan di Jassim Bin Hamad Stadium. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Rabu (14/6) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Qatar masih tampil buruk jelang menggelar laga kandangnya kali ini. Tim besutan J.Fossati ini belum kembali merasakan kemenangan pada 5 laga terakhirnya. Pada laga terakhir, tim asal Timur Tengah ini harus puas bermain seri 2-2 saat menjamu Korea DPR pada laga persahabatan awal Juni kemarin.

Pada kualifikasi PD Rusia 2018 ini sendiri, penampilan Qatar masih cukup buruk dengan baru mengoleksi 4 poin dan mendekam sebagai juru kunci grup A. Untuk itu, pada laga kandang kali ini, Hasan Khalid dkk menargetkan poin penuh untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Namun bukan perkara mudah untuk mengalahkan Korea Selatan. Pasalnya performa pasukan dari negeri gingseng ini masih cukup apik dengan meraih 3 kali kemenangan dalam 5 laga terakhirnya. Pada kualifikasi Piala dunia zona Asia ini sendiri, Korsel berhasil menempati posisi runner up dengan koleksi 13 poin, selisih 7 poin dari Iran yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, dari catatan sejarah head to head kedua tim, Qatar belum sekalipun berhasil mengalahkan Korsel pada 4 pertemuan terakhir. Korsel telah menang 3 kali dan sekali seri saat bertemu dengan Qatar.

Apakah Korsel akan kembali mengalahkan Qatar pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Qatar vs Korea Selatan ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Qatar vs Korea Selatan