Live Streaming Indonesia Open 2017 Siaran Langsung Tommy Sugiarto vs Lee Chong Wei, Hari Ini Rabu 14/6/2017

live Streaming indonesia Open Tommy vs Lee Chong Wei

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia Open 2017. Partai panas akan tersaji pada babak pertama Indonesia Open 2017 yang akan mempertemukan antara Tommy Sugiarto dengan unggulan 1 Malaysia, Lee Chong Wei. Duel di nomor tunggal putra ini akan digelar pada hari Rabu (14/6).

Tidak hanya itu saja, dua pertandingan lainnya di nomor yang sama juga akan menjadi tontonan menarik bagi para pecinta bulutangkis di tanah air. Anthony Ginting akan bertemu dengan Prannoy H.S dari India dan Joanthan Cristie akan bertanding dengan Hsu Jen Hao dari Taiwan.

Perjuangan berat bakal dilakoni oleh Berry Anggriawan / Hardianto di nomor ganda putra. Berry / Hardianto harus bertemu dengan unggulan 2 Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen.

Namun sayangnya di beberapa partai, Indonesia harus melakoni perang saudara. Anggia Sitta awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani bakal bertemu dengan Yulfira Barkah / Meirisa Cindy Sahputri. Selain itu, di nomor ganda putra, pasangan Angga Pratama / Ricky Karandasuwardi akan menjajal kekuatan Akbar Bintang Cahyono / Giovanni Dicky Oktavan.

Babak pertama Indonesia Open 2017 untuk nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda putri ini akan digelar mulai pukul 10.00 WIB. Untuk jadwal lengkapnya, bisa dilihat disini.

Bagi anda yang tidak bisa menyaksikan secara langsung aksi para atlet ini di JCC jangan khawatir. Meski Trans 7 baru akan menyiarkan Indonesia Open ini mulai babak perempat final pada hari Kamis (14/6), namun anda bisa menyaksikan melalui live streaming. Terus dukung atlet Bulutangkis kita pada ajang Indonesia Open 2017 ini dengan menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Indonesia Open 2017