Live Streaming Babak 16 Besar Indonesia Open Hari Ini, Kamis 15/6/2017 di Trans 7

live streaming babak 16 besar Indonesia Open 2017 siaran langsung di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming babak 16 besar Indonesia Open 2017. Kompetisi BCA Indonesia Open 2017 sudah memasuki hari ke empat dimana pada hari ini, Kamis (15/6) akan digelar babak 16 besar. Indonesia masih memiliki 15 wakil yang tersisa di babak kedua ini untuk kembali bertanding guna menembus babak perempat final.

Pada nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir harus berebut tiket ke babak perempat final dengan perang saudara melawan Hafiz Faisal / Shela Devi Aulia. Sedangkan Alfian Eko Prasetya / Annisa Saufika harus mendapat lawan yang tangguh yakni unggulan 5 Inggris, Chris Adcock / Gabriele Adcock.

Laga berat akan dilakoni oleh dua tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani pada babak 16 besar Indonesia Open kali ini. Fitriani akan menantang unggulan 5 Korea, Sung Ji Hyun. Sedangkan Gregoria harus bertemu dengan unggulan 1 Taiwan, Tai Tzu Ying.

Selain itu wakil Indonesia di nomor ganda putri, Anggia Sitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris / Rosyita Eka Putri Sari juga akan mendapat lawan yang berat. Della / Rosyita akan menantang unggulan 6 China, Luo Ying / Luo Yu. Sedangkan Anggia / Ni Ketut akan bertemu dengan unggulan 4 Korea, Jung Kyung Eun / Shin Cheung Chan.

Satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan mendapat lawan yang berat yakni unggulan 8 China, Chen Long. Jonatan harus berjuang keras untuk bisa menyelamatkan muka tunggal putra Indonesia setelah Anthony Ginting dan Tommy gugur di babak pertama kemarin.

Trans 7 akan menyiarkan babak 16 besar Indonesia Open kali ini mulai pukul 13.00 WIB. Untuk jadwal lengkap babak 16 besar Indonesia Open bisa dilihat disini.

Bagi anda yang tidak bisa menyaksikan secara langsung aksi para atlet ini di JCC, anda bisa menyaksikan melalui live streaming yang kami sediakan berikut ini.

Live Streaming Indonesia Open 2017