Irish Bella Mantap Berhijab, Ini Tanggapan Ammar Zoni

Baru-baru ini, aktris Irish Bella membuat keputusan yang besar.

Irish Bella kini memutuskan untuk memantapkan diri memakai hijab.

Dikutip dari Grid.ID, Irish Bella mengaku sudah sejak lama ingin memakai hijab.

Keinginan itu semakin kuat ketika dirinya dinikahi Ammar Zoni.

Wanita berusia 23 tahun itu mengungkapkan dirinya dan sang suami memiliki satu tujuan yang sama, yakni berhijrah.

Sehingga, Irish merasa saat inilah waktu yang tepat baginya untuk menunaikan kewajibannya sebagai wanita muslim.

Keputusan Irish ini juga didukung oleh sang suami, Ammar Zoni.

“Aku merasa ini saat yang tepat, apalagi aku sudah dapat support yang luar biasa dari suami aku juga, jadi semakin yakin,” kata Irish.

Aktris blasteran Belgia-Indonesia itu mengaku proses hijrahnya diberi kemudahan.

“Dan untungnya semuanya dimudahkanlah,” imbuhnya.

Selain mendukung, Irish mengatakan Ammar adalah suami yang sabar.

“Punya suami yang sabar, karenakan kadang-kadang kita baru berhijab gini kan kayak agak ribet dandannya kalau mau pergi keluar kemana-mana.”

“Tapi untung suami support, gitu. Ya senenglah pastinya, dan sekarang memang saat yang tepat,” paparnya.

Jawaban itu lantas membuat Ammar mengatakan rasa cintanya sekaligus memberikan pujian pada sang istri tercinta.

“I love you sayang,” ucap Ammar.

“I love you too,” respon Irish.

“Aku cuma mau bilang kamu cantik sekali pakai hijab,” kata Ammar.

Sebagai suami, Ammar juga berharap istrinya mampu istiqomah dalam menutup auratnya.

“Aku berharap dengan hijab ini juga yang akan menutupi aurat kamu sampai nanti.”

“Dan betul-betul nggak cuman, jadi dimantapinlah, nggak cuman pakai hijab aja, tapi dimantepin yah,” nasihat Ammar.

Mendengar pesan yang diberikan Ammar, Irish meminta doa kepada sang suami dan seluruh penggemarnya.

“Iya Insya Allah. Minta doanya ya teman-teman semua. Yang paling utama ya pasti doa kamu sebagai suami. Kamu doain aku terus dong iya kan?” kata Irish.

“Iya pastinya,” jawab Ammar.

Di pengujung vlognya, Irish mengaku sudah sepekan memakai hijab dan meminta para pendukungnya untuk memberikan dukungan serta doa untuknya.

“Aku baru saja berhijab, mungkin baru seminggu ya sayang ya.”

“Baru beberapa hari ya, jadi aku sih minta support-nya dari teman-teman sahabat Aish semua, minta doanya agar aku diberi kemudahan, dan selalu istiqomah, sebagai contoh yang baik,” pinta Irish.

“Yang pasti, pesan dari kami adalah jadilah fans yang smart, jadilah fans yang tidak termakan sama omongan dan asumsi-asumsi negatif dari luar,” imbuh Ammar.

“Pokoknya jadi fans yang saling mendokan dalam kebaikan.”

“Insya Allah kita bisa mendapatkan kebaikan juga pastinya,” pungkas Ammar. [grid]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *