Jadwal Perempat Final Indonesia Open Hari Ini : Indonesia Tanpa Tunggal Putra dan Tunggal Putri

jadwal perempat final Indonesia Open 2017 hari ini, Jumat 16 Juni 2017

RadarAktual.com – Jadwal Perempat final Indonesia Open hari ini, Jumat 16 Juni 2017. Kompetisi BCA Indonesia Open 2017 akan segera memasuki babak perempat final. Namun sayangnya, pada babak perempat final kali ini, Indonesia harus tanpa wakil di nomor tunggal putra dan tunggal putri.

Satu-satunya wakil di nomor tunggal putra, Jonatan Christie harus terhenti langkahnya pada babak 16 besar kemarin setelah kalah dengan skor 21-9 21-7 saat bertemu dengan unggulan 8 China, Chen Long. Sedangkan Fitriani dan Gregoria di nomor tunggal putri, juga harus gugur setelah tersingkir di babak 16 besar kemarin.

Pada babak perempat besar Indonesia Open kali ini, Indonesia tinggal memiliki 4 wakil yang masih tersisa yakni di nomor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di nomor ganda putra yakni pasangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan ganda putra Thailand, Kittinupong Kedren / Dechapol Puavaranukroh. Sebelumya, Fajar / Rian berhasil memenangkan perang saudara dengan Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi.

Sementara itu, di nomor ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan bertanding melawan wakil Malaysia, Tan Kian Meng / Lai Pei Jing. Sebelumnya Owi / Butet berhasil membekuk yunior mereka, Hafiz Faisal / Shela Devi Aulia pada babak 16 besar kemarin.

Sedangkan di nomor ganda putri, Indonesia masih memiliki 2 wakil yakni pasangan Della Destiara Haris / Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani. Anggia / Ni Ketut yang mengalahkan Jung Kyung Eun / Shing Cheun Chan dari Korea, akan menantang wakil Thailand, Putitta Supajirakul / Sapsiree Taerattanachai. Sedangkan Della / Rosyita yang berhasil mengalahkan unggulan 6 China, Luo Ying / Luo Yu akan mendapat lawan yang cukup berat yakni unggulan 3 Korea, Chang Ye Na / Lee So Hee pada babak perempat final Indonesia Open kali ini.

Jadwal perempat final Indonesia Open 2017 ini, akan kembali ditayangkan live oleh Trans 7 mulai pukul 18.00 WIB.

Berikut jadwal perempat final Indonesia Open 2017 :

jadwal perempat final Indonesia Open 2017