Dunia  

Live Streaming Rusia vs Portugal, Siaran Langsung Piala Konfederasi 2017 Malam Ini

live streaming Rusia vs Portugal siaran langsung Piala konfederasi malam ini di RTV

RadarAktual.com – Live Streaming Rusia vs Portugal. Tuan rumah, Rusia akan mendapat lawan berat yakni Portugal pada lanjutan fase penyisihan grup A Piala Konfederasi 2017. Laga yang akan digelar di Otkrytiye Arena ini akan digelar pada hari Rabu (21/6) pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan live di RTV.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Portugal untuk bisa menjaga kans lolos ke babak berikutnya. Pasalnya Ronaldo dkk pada match day pertama dipaksa berbagi poin dengan Meksiko setelah laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Rusia yang notabene merupakan tuan rumah Piala Konfederasi kali ini. Selain itu, pada pertemuan terakhir di laga uji coba pada 2015 silam, Portugal harus menanggung malu usai dibekuk oleh Rusia dengan skor tipis 1-0.

Rusia lebih diuntungkan pada laga kali ini untuk bisa kembali mengalahkan Portugal guna menyegel tiket ke babak semifinal. Beruang Merah yang mengalahkan Selandia Baru dengan 2 gol tanpa balas pada match day 1 kemarin menduduki puncak klasemen grup A dengan koleksi 3 poin. Untuk itu, mengalahkan Portugal kali ini, menjadi harga mati untuk armada Stanislav Cherchesov ini.

Namun berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, bukan gampang untuk mengalahkan Portugal. Kekuatan keduanya bisa dibilang seimbang dengan masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan dan sekali seri dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang pada laga kali ini ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung Rusia vs Portugal ini nanti malam pukul 22.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Rusia vs Portugal